Polda Riau Laksanakan Pengawasan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 di Polres Kampar


RIAU
CEMERLANG.com| BANGKINANG- TIM III Polda Riau laksanakan pengawasan Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning (LK) tahun 2023-2024 di ruang data Polres Kampar, Rabu (6/12/2023) sekira pukul 11.10 WIB. 


Kunjungan ini di pimpin oleh AKBP Ordiva di dampingi oleh AKP Budi Prahmana dan 2 anggota TIM III Polda Riau dan di sambut oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didamping Waka Polres Kampar.


Kegiatan Supervisi dan Asistensi OMB LK ini juga di hadiri Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Kabag SDM Polres Kampar Kompol Hendrizal Gani, Kasi Propam Polres Kampar AKP Markus Timbul Sinaga dan lainnya. 


Ketua TIM III AKBP Ordiva memberikan pengarahan kepada anev OMB Polres Kampar dan juga pengecekan laporan OMB LK dan memberikan kesimpulan serta saran sesuai aturan yang ada. Dan juga pengecekan dan pencocokan Sprin OMB LK polres Kampar dengan Sprin Kegiatan lainnya yang ada anggaran.


Setelah itu, AKBP Ordiva memberikan arahan terkait struktur operasi di tingkat Polres Kampar apakah sesuai tahapan OMB LK di Polres Kampar. 


Selanjutnya Tim didamping waka Polres Kampar melakakukan pengecekan personil yang melaksanakan Pam di Kantor KPU, Bawaslu dan gudang KPU dan  TIM III Polda Riau berakhir pukul 19.30 WIB dengan situasi aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama