Polisi Berikan Himbauan Dalam Rangka Cooling Sistem Menjelang Pemilu 2024 Untuk Pemilu Damai


RIAU
CEMERLANG.com| Kampar - Polsek Kampar  melaksanakan kegiatan OMB lancang kuning tahun 2023-2024 Cooling Sistem yang bertujuan untuk menciptakan Pemilu Damai, aman dan kondusif dan meciptakan rasa aman dan nyaman ditengah – tengah masyarakat, Jumat (15/12/2023).


Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Bimas Polsek Kampar IPDA Juli Suprial Ritonga di dampingi oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Kampar melakukan sosialisasi dan edukasi dengan melakukan Kunjungan ke warung Warga saudara Bujang di Dusun 5 Desa Batu Belah Kec.Kampar Kabupaten Kampar.


Serta Sosialisasi dan himbauan ini untuk masyarakat yang masih banyak kurang paham soal pemilu.


“Disinilah kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung, agar mereka mudah memahami pesta demokrasi,” tegasnya


Perhelatan Pemilu 2024 yang semakin dekat, semangat dan tekat Satgas Preemtif semakin kuat dalam rangka terwujudnya Pemilu Damai 2024 bisa aman dan tertib.


“Kita akan tingkatkan lagi kegiatan sosialisasi dan edukasi ke tempat lainnya dengan target yang maksimal dan diharapkan bagi warga yang sudah mendapatkan sosialisasi dan edukasi bisa mengerti dan memahami untuk selanjutnya menjadi duta Polri mengajak warga lainnya menjaga situasi damai pada Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan aman , sejuk , damai dan kondusif,” ujarnya.


Diterangkannya, Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi rakyat,  sudah seharusnya kita sambut dengan gembira tidak ada perpecahan, permusuhan, saling gontok-gontokan sesama anak bangsa karena beda pilihan bahkan mendatangkan korban. “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Dengan begitu, bisa nyaman dan tentram dalam menghadapi Pemilu mendatang,” pungkasnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama