Polsek Siak Hulu, Ajak Saling Menjaga Kerukunan dan Bhabinkamtibmas dalam Jum'at Curhat


RIAU
CEMERLANG.com|   SIAKHULU- Polsek Siak Hulu bersama tokoh agama, adat dan pemuda Desa Tanjung Balam Kecamatan Siak Hulu melaksanakan Jum'at Curhat, Jum'at (8/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB. 


Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin oleh Kapolsek  Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid diwakili Panit Opsnal Intelkam IPDA Feri Setiawan dan Kanit Lantas IPTU JP Hasibuan beserta Personil Polsek Siak Hulu.


"Tujuan kita merupakan salah satu Program Kapolri yakni dengan mendengarkan keluhan - keluhan dari masyarakat tentang permasalahan penyakit masyarakat di tempat tinggal demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Siak Hulu," jelas Asdisyah. 


Dalam kesempatan itu Panit Opsnal Intelkam IPDA Feri Setiawan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Tanjung Balam. 


"Saling menjaga kerukunan, Harkamtibmas, menjaga diri kita dari Narkoba jangan sampai merusak keluarga kita," ungkapnya. 


Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat Desa Tanah Tanjung Balam dapat kiranya menghimbau kepada keluarga dan anak - anak kita untuk menjauhi  penyakit masyarakat (Pekat), "seperti judi, minuman keras dan mencuri," ujarnga. 


Jika ada permasalahan di tempat tinggal, agar segera dilaporkan secepatnya ke Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Balam BRIPKA Abdi Gunawan Lubis maupun ke Polsek Siak Hulu ataupun melalui Call center Polsek Siak Hulu agar dapat ditindak lanjuti oleh Pihak Kepolisian.


"Mari kita jaga dari diri kita, keluarga dan lingkungan kita dari hal-hal yang buruk," pungkas Kapolsek.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama