Polsek Tapung Hilir Berikan Himbauan Pemilu Tertib, Aman dan Damai Tahun 2024 di Desa Gerbang Sari


RIAU
CEMERLANG.com|   TAPUNG HILIR, - Pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023 sekira pukul 09.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai 2024 yang dilaksanakan oleh Polsek Tapung Hilir Polres Kampar, Kapolsek Tapung Hilir AKP JURFREDI SH langsung memberikan himbuan kepada Kepala Desa dan tokoh masyarakat Desa Gerbang Sari di Aula Desa Gerbang Sari Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar. 


Selain Kapolsek Tapung Hilir, hadir dalam kegiatan tersebut Ps. Kanit Samapta Aiptu Devizal, Ps. Kanit Propam Aipda Rico FP, S.H, para Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir, Kepala Desa Gerbang Sari Suandi dan sejumlah Tokoh Masyarakat dan warga Desa Gerbang Sari.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kampar AKBP RONALD SUMAJA SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP JURFREDI SH mensosialisasikan dan menghimbau kepada Masyarakat Desa Gerbang Sari sebagai berikut : 


a. Menghimbau kepada Warga Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas. 


b. Mari kita Ciptakan Suasana Pemilu Yang Aman dan Damai. 


c. Stop/Jangan Terpancing apalagi Menyebarkan Berita Hoax maupun Ujaran Kebencian. 


d. Walaupun berbeda pilihan agar tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan. 


e. Tidak diperbolehkan mengasut maupun menjelek-jelekkan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden. 


f. Gunakan Hak Pilih pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing-masing.


Demikian arahan dan himbauan Pemilu Damai yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP JURFREDI SH mewakili Kapolres Kampar.


Sementara itu, Kepala Desa Gerbang Sari Suandi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Tapung Hilir yang telah memberikan himbauan dan mengajak khususnya warga Desa Gerbang Sari untuk melaksanakan proses Pemilu tahun 2024 dengan aman dan damai, dan kami berjanji untuk mendukung dan melaksanakannya," ucap Kades Gerbang Sari.


Rangkaian kegiatan Cooling System Pemilu Damai yang dilaksanakan di Desa Gerbang Sari ini berakhir sekira pukul 11.00 wib, selama kegiatan berdasarkan pantauan awak media acara berlangsung dalam situasi aman, tertib dan Kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama