Respon Cepat, Kapolsek Tambang Warga Yang Curhat ke Kapolres Kampar.


RIAU
CEMERLANG.com|  TAMBANG- Kapolsek Tambang sambangi warganya  untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada Neli Triana, ini beawal dari kegiatan Jumat Curhat Kapolres Kampar dan Kapolres Rohul di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang. 


Dijelaskan Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani menjelaskan bahwa ada masyarakat yang curhat dengan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja dan Kapolres Rohul Budi Setiono. "Ia curhat dan memberikan pertanyaan sekaligus meminta bantuan untuk meringankan beban biaya hidupnya," jelas Kapolsek. 


Nah, Kapolres Kampar langsung merespon positif dan langsung menindak lanjuti keluhan ibu tersebut dengan memberikan bantuan berupa sembako melalui Polsek Tambang. 


"Ibu itu menyampaikan atas keterbatasan biaya si ibu juga berharap kiranya dapat di bantu biaya pendidikan anaknya yang saat ini ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, dimana si anak tersebut adalah merupakan anak yang berprestasi namun selama ini minim dan bahkan tidak ada bantuan berupa beasiswa,"terang Kapolsek. 



Untuk menanggapi keluhan Ibu Neli itu, melalui Polsek Tambang Kapolres langsung merespon cepat, "kita langsung mendatangi rumahnya di Perumahan Mutiara Blok H 1 Rt 02 Rw 03 Dusun 5 Desa Kualu Kecamatan Tambang sekaligus memberikan bantuan sembako dan bantuan lainnya guna meringankan beban rumah tangga ibu tersebut," tambahnya.


Dan terkait pendidikan anaknya tersebut Kapolsek Tambang menyampaikan akan menindak lanjutnya dengan melakukan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar dan Pemerintah daerah agar keinginan atau cita cita si anak dapat terwujud. 


"Sebab pendidikan bagi seorang anak tersebut sangatlah penting guna mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara," terang Kapolsek.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama