Sasar Tokoh Masyarakat, Kapolsek Perhentian Raja Sampaikan Cooling System Pemilu Damai


RIAU
CEMERLANG.com| PERHENTIANRAJA-Jajaran Polsek Perhentian Raja sasar tokoh masyarakat yang berada di Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar untuk menyampaikan Cooling System Pemilu Damai 2024.


Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri bersama Kanit Samapta Aiptu Boy Hendri Saputra, Kanit IK BripkaTino Gazuli, Bhabinkamtibmas Desa Hangtuah Bripka. Rizki Fhlani langsung disambut oleh M Cholil tokoh masyarakat. 


Disampaikan M Cholil mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Perhentian Raja dan jajaran sudah mengunjungi kediaman kami, "kami warga Desa Hangtuah siap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan bersinergi dengan pihak Polsek Perhentian Raja terutama Bhabinkamtibmas Desa Hangtuah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024 " Jelasnya M. Cholil.


Sementara, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri juga mengajak masyarakat untuk dapat berperan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah masing-masing. 


"Kami berpesan apabila mengetahui adanya potensi gangguan ataupun membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polri terdekat atau bisa langsung dengan Bhabinkamtibmas atau Polisi RW," Pungkas Kapolsek.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama