Satlantas Polres Kampar Gelar NSR Dengan Tema Budaya Tertib Berlalu Lintas Agar Tercipta Pemilu Yang Damai


RIAU
CEMERLANG.com|   BANGKINANG- Satlantas Polres Kampar melaksanakan kegiatan Night Safety Riding ( NSR) dengan tema budaya tertib berlalu lintas agar tercipta pemilu yang aman, damai dan kondusif, Sabtu (2/12/2023) sekira pukul 19.00 WIB. 


Acara ini dilaksanakan di jalan Prof M Yamin Bangkinang dengan dihadiri oleh Wakapolres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra, Komisioner KPU Andi Putra, Komisioner Bawaslu Mustakim Akbar, Kasat Lantas Polres Kampar AKP Viola Dwi Anggreni, Perwakilan Jasa Raharja Kampar Siti, Kanit Regident IPDA Toriq Akbar, Ps. Kanit Kamsel AIPTU junaidi, Personil Satlantas Polres Kampar dan Komunitas sepeda motor dan becak motor. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja diwakili Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra mengatakan bahwa kegitan ini ini bertujuan agar masyarakat dan komunitas kendaraan bermotor menggunakan helm SNI dan mematuhi peraturan lalu lintas.


"Budaya tertib keselamatan dalam berlalu lintas agar terciptanya pemilu yang tertib, aman dan kondusif," jelasnya. 


Selesai acara dilanjutkan dengan acara hiburan dan pawai keliling Bangkinang Kota. Serta memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Hingga acara berakhir dengan aman dan kondusif.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama