Sempat Terdampar ditengah Sungai, Polsek Kampar Kiri Hilir Gencar Laksanakan Cooling System Ciptakan Pemilu Damai 2024 Didesa terisolasi Banjir.


RIAU
CEMERLANG.com|   Kampar Kiri Hilir -.Menciptakan ketertiban dan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai dan sukacita, Polsek Kampar Kiri Hilir Polres Kampar  Polda Riau, terus gencar melakukan Cooling System. 


Cooling System tersebut mencakup Sambang ,dialog interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. 


Pagi ini dengan Mengarungi derasnya air hujan ditambahnya deras air sungai Kampar Kiri Desa Mentulik Kec.Kampar Kiri Hilir Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri S.H.M.H bersama anggota dan Babinsa Desa mentulik Serka Bambang dengan menaiki Perahu bermesin robin mengarungi derasnya luapan air sungai Kampar Kiri Desa Mentulik .Hal itu, dilaksanakan dengan tujuan untuk memberi bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir  sembari menyampaikan perlunya menciptakan Pemilu Damai 2024 di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir. Jum'at (22/12/23)



Meski sempat terdampar ditengah sungai saat hujan deras dengan  kondisi mesin kapal mati serta kapal bocor,tak menyurutkan semangat Kapolsek beserta anggota serta Babinsa mencapai desa yang terisolasi karena banjir.



"Walau ada sedikit kendala di perjalanan menuju lokasi karena kondisi kapal sudah tua dan hujan deras ,namun tidak menyurutkan langkah kita dalam melaksanakan Cooling System ini , sembari membantu warga masyarakat kita yang terdampak banjir dan memberikan bantuan sembako serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga dan menyukseskan Pemilu damai 2024." ujar Akp Elva.



Memasuki tahapan Pemilu, kata Akp Elva , hendaknya tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan Medsos.


Juga mohon bantuan untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas. "Dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas," ujarnya . 




Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K  melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri S.H., M.H menambahkan, Polsek Kampar Kiri Hilir berkomitmen untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban dalam proses demokrasi sampai ke pelosok desa.


"Cooling System ini sebagai langkah konkret Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi," ujar Kapolsek. 


Semua pihak, baik masyarakat maupun stakeholders terkait, diharapkan dapat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama