TIM III Polda Riau Laksanakan Supervisi dan Asistensi Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 - 2024


RIAU
CEMERLANG.com|   BANGKINANG -TIM III Polda Riau melaksanakan Supervisi dan Asistensi Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 - 2024 dari di Polres Kampar di ruang data Polres Kampar, Rabu (6/12/2023) sekira pukul 09.30 WIB. 


Hadir dalam acara AKBP Rudi Anton Samosir dan 3 anggota TIM III Polda Riau, Waka Polres Kampar Andi Cakra Putra, Kabag SDM Polres Kampar Kompol Hendrizal Gani, Kasat Binmas Polres Kampar Akp Era Maifo, Kasat Tahti Polres Kampar Iptu Alreflus, Kasi Propam Polres Kampar AKP Markus Timbul Sinaga, Kaposko OMB LK Polres Kampar Ipda Ferry C Ambarita, para Perwira OMB LK Polres Kampar dan anggota yang terlibat OMB LK Polres Kampar.


Dalam kesempatan itu AKBP Rudi Anton Samosir menyampaikan dan arahan kepada ketua Tim dan rombongan atas sambutan di Polres Kampar. "Trimakasi atas sambutan dari Polres Kampar," ujarnya. 


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mengatakan dalam sesi supervisi tersebut, arahan dari tim supervisi ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 menyampaikan “Diharapkan kepada personil di lapangan yang terlibat dalam operasi disetiap kegiatan harus melaporkan menggunakan Aplikasi DLK dan SOT,”

“Siapkan personil untuk penggamanan TPS dengan catatan produktif, sehat jasmani dan rohani, ucapan Terimakasih kepada kasatgas dan personil yang terlibat operasi telah melaksanakan kegiatan dengan sepenuh hati” terangnya. 


Seluruh rangkaian kegiatan supervisi berakhir pada dalam keadaan aman dan tertib. Kapolres menyampaikan ucapan Terima Kasih atas kunjungan tersebut dan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kampar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama