Usai Dilantik Gubernur Riau, Hambali Resmi Jabat Pj Bupati Kampar


RIAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru,-Gubernur Riau H Purn Brigjen TNI Edi Afrizal Natar Nasution akhirnya resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali,SH,MBA,MH, Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan serta pelantikan Pj. Bupati Kampar itu diselenggarakan di Gedung Serindit Gubernuran Provinsi Riau Pekanbaru pada jum'at (22/12)


Hadir dalam pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan diantaranya para Bupati Kampar pada masanya H Jefri Noer, Burhanuddin Husen, Catur Sugeng Susanto,SH M Firdaus,SE,MM, Sawir Hamid, Forkopimda Riau, Forkopimda Kampar serta para Kepala Dinas dilingkungan Pemda Kampar, serta undangan lainnya.


Didampingi isteri Ny Ricana Djayanti, pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Bupati Kampar tersebut dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Meteri Dalam Negeri melalui Gubernur Riau nomor 100.2.1.3.6598 tahun 2023 tentang Pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Bupati kampar.


Usai melantik, Edi Natar dalam arahannya singkatnya menyampaikan ucapan selamat kepada saudara Hambali. Karena secara resmi mantan Sekda Kampar tersebut telah mengemban amanah sebagai Pj Bupati Kampar.


Edi Natar berharap, melalui tangan Hambali semoga pembangunan kampar lebih maju, masyarakat unggul, madani dan sejahtera. Selain itu, masyarakat kampar juga menatuh besar harapan agar terus menjaga sinergi dalam berbagai program pembagunan yang sedang berjalan dan direncanakan.


Dengan demikian, segera meralisasikan nantinya dengan baik APBD tahun 2024 dari awal tahun. Kemudiam mengerjakan hal-hal atau program nasioanl seperti Inflasi, penurunan angka Stunting, penurunan kemiskina Ekstrem, serta  penagganan bencana banjir.


Kemudian yang terpenting, Edi Natar mengingatkan bahwa saat ini tahapan pemilu telah dimulai, untuk itu agar mendukung tahapn dan pelaksanaan pemilu 2024 dengan peraturan dan menjaga situasi daerah agar terus kondusip dan menjaga netralitas."terang Edi".


Diakhir sambutan, Edi Natar atas nama Pemprov Riau dan Pemda Kampar sendiri menyampaikan ucapan juga terimakasih kepada Firdaus dan isteri , semoga apa yang tekah diperbuat untuk kampar dan masyarakat selama ini menjadi amal pahala natinya di sisi Allah SWT.


Diakhir pelantikan, dimulai dari Gubernur Riau serta para tamu terhormat dan undangan lainnya memberikan ucaoan selamat langsung kepada Pj Bupati Kampar Hambali,SH,MH. 


Dalam penlantikan itu hadir langaung Anggota DPR RI M Nasir, Anggota DPD RI Edwin Pratama, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho, Anggota DPRD Riau Eva Yuliana, Nurzafri, Tamarudin, Kejati Riau Supardi,SH,MH, Sekdaprov Riau, SF Hariyanto.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama