Cooling System Sarana Wujudkan Pemilu Tertib, Aman Dan Damai Selalu Dilaksanakan Kapolsek Kampar Kiri


RIAU
CEMERLANG.com|   KAMPAR KIRI - Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. Mhd Daud melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Gunung Mulya, Aipda Getra kembali lakukan cooling system pada Kamis, ( 04/01/2024).


"Sesuai dengan amanat Kapolri untuk melaksanakan Program Prioritas Kapolri no 5, untuk Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024, kami selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat di Desa Gunung Sari, Kecamatan Kampar Kiri untuk menjaga kondusifitas ketertiban masyarakat," ujar Kapolsek Kampar Kiri, melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Gunung Mulya.


Dalam melaksanakan kegiatan cooling system tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Gunung Mulya menghadiri pertemuan bersama orang tua wali murid di SMPN 1 Gunung Sahilan di Aula SMPN 1 Gunung Sahilan ,Desa Gunung Sari.


"Dalam interaksi langsung ini kami mengingatkan bahwa, Orang tua / wali murid adalah sebagai peranan penting dalam menjaga dan membimbing anak-anak serta membantu pihak sekolah dan stakeholder lainnya dalam mencegah pengaruh negatif saat ini," ucap Kapolsek Kampar Kiri, Kompol MHd Daud melalui Bhabinkamtibmas, Aipda Getra.


"Kemudian kami juga mengajak kita bersama untuk mensukseskan setiap pelaksanaan tahapan pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif di wilayah hukum Polres Kampar demi mewujudkan dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.," tambahnya.


"Dan kami juga menghimbau untuk selalu waspada dan jika ada hal yang mencurigakan segera menghubungi polisi terdekat / bhabinkamtibmas," tutupnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama