Diwarnai Mati Lampu, Sosialisasi Husaimi Hamidi Berjalan Lancar dan mendapat Respon Positif dari Masyarakat


RIAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Sosialisasi Caleg DPR RI Dapil 1 Riau H. Husaimi Hamidi,SE.MH  dari Partai Partai Persatuan Pembangunan Nomor urut 4 di Jalan Rama Kasih Kelurahan Rejosari Kec. Tenayan  Raya Pekanbaru mendapat respon positif dari masyarakat meskipun diwarnai mati lampu, Rabu (03/01/2024).


Kehadiran Husaimi didampingi beberapa para caleg DPRD Kota dan Propinsi beserta Tim disambut hangat oleh warga bahkan harus rela menunggu dalam keadaan mati  lampu walau hanya ditemani lilin  dan 1 buah lampu emergency hingga sosialisasi berakhir.


Dalam sosialisasinya Husaimi yang saat ini merupakan anggota DPRD Propinsi Riau memperkenalkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan visi dan misinya ketika nanti terpilih nantinya menjadi anggota DPR RI  di Pemilu yang akan di gelar 14 Februari 2024.


" Saya Husaimi Hamidi saat ini anggota DPRD Riau akan maju ke DPR RI, dengan harapan suara dan aspirasi masyarakat Riau di Senayan nantinya lebih didengar oleh pemerintah pusat. Jika Bapak/ibu belum punya pilihan untuk DPR RI silahkan bergabung bersama berjuang untuk saya menuju DPR RI" ungkap pria asal pujud kabupaten Rokan Hilir ini.


Selain itu juga Husaimi yang juga merupakan ketua umum Persatuan Guru Swasta Riau(PGSPR) ini mengajak masyarakat untuk menghindari money politik (politik uang) dalam pemilu 2024 mendatang. 


" Bapak/ibu dan seluruh masyarakat disini jangan lagi memilih caleg hanya karena dibayar sejumlah uang, pilih lah wakil kita nantinya yang akan memperjuangkan nasib daerah kuta sesuai dengan hati nurani" ajaknya.


Mendengar sosialisasi  yang disampaikan oleh Husaimi masyarakat yang hadir sangat antusias dan bersemangat mengajukan pertanyaan dan memberikan tanggapan terhadap apa yang disampaikannya. Diantaranya:


" Mari kita bersama memilih pak Husaimi untuk DPR RI semoga masyarakat dan provinsi Riau lebih diperhatikan" ungkap salah seorang tokoh masyarakat.


" Semoga pak Husaimi Terpilih tapi jangan lupa dengan kita terutama daerah Riau seperti pembangunan Jalan yang cukup parah di Riau ini pak" ungkap perwakilan dari kaum ibu.


Diakhir sosialisasi Rombongan Husaimi Hamidi dan masyarakat berfoto bersama serta sharing informasi berbagai hal.(RC)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama