Polres Kampar Laksanakan Satgas Preemtif Dan Edukasi Dalam Pemilu Damai 2024


RIAU
CEMERLANG.com| BANGKINANG KOTA - Guna memastikan kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas AKP. Era Moifo laksanakan satgas preemtif, Sabtu, (06/01/2024) di Desa Koto Kel Pasir Sialang Kec.Bangkinang Kab. Kampar


Dalam Kegiatan ini di ikuti oleh Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo, IPTU. Rusma, IPDA JAFNI, IPDA DENI.M.T, AIPTU SUHENDRA dan AIPDA UNRIZAL


Kapolres Kampar AKBP. Ronald Sumaja yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Moifo  menyampaika  bahwa kegiata yang melakukan himbauan, edukasi dan pembagian brosur kepada masyarakat di Desa Koto Kel Pasir Sialang Kec.Bangkinang tentang tahapan-tahapan pemilu dan sekarang ini memasuki masa kampanye dalam rangka OMB LK 2024.


"Kami tak akan henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat kita agar terwujudnya masyarakat tertib dan aman di Desa Koto Kel Pasir Sialang  ini," ujar Kapolres Kampar, melalui Kasat Binmas Polres Kampar. 


"Terlebih dalam menyambut Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, kami sangat berharap kepada kita semua untuk semakin gencar untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita," lanjutnya.


"Mari bersama Sukseskan Pemilu 2024 yang tertib, aman dan damai demi keutuhan bangsa dan negara yang kita cintai ini," tutupnya.(Rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama