PWMOI Riau Siap Bersinergi Dan Berkolaborasi Dengan Danlanud Roesmin Nurjadin


RIAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Dalam menjalin komunikasi, sinerginitas dan kolaborasi, Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Provinsi Riau bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin yang disambut hangat oleh Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi, SE., M.Han di ruang rapat Rupat Tuanku Tambusai Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (29/01/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWMOI Provinsi Riau, Boma Harmen mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Roesmin Nurjadin menerima silaturahmi kami ditengah kesibukan Danlanud, dan kita (PWMOI) siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Danlanud.


Lebih lanjut Boma mengatakan bahwa media adalah mitranya instansi Pemerintah, TNI/Polri dan instansi lainnya, dimana media tersebut dapat membangun dan juga menjatuhkan, oleh karena itulah kita menjalin sinerginitas dan berkolaborasi dalam sebuah pemberitaan agar berita tersebut tidak hoaks dan berimbang.


Dalam hal ini TNI AU, Danlanud Roesmin Nurjadin merupakan "Tentara Langit" yang merupakan pasukan yang menjaga wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dalam hal ini Provinsi Riau, tentu banyak kegiatan-kegiatan yang perlu dipublikasi kemasyarakat, sehingga masyarakat kita tau apa yang telah dibuat dan yang akan dibuat Danlanud dalam menjaga wilayah udara NKRI, khususnya Provinsi Riau tersebut.


"Oleh karena itulah, kita (PWMOI) media sebagai mitra, hadir dan siap membantu kegiatan Danlanud dalam bentuk sinerginitas dan kolaborasi media dengan instansi, dalam hal ini Danlanud Roesmin Nurjadin", terang Boma.


Pada kesempatan yang sama Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi, SE., M.Han yang didampingi Kadispers Danlanud Roesmin Nurjadin, Edison mengucapkan selamat datang rekan-rekan media PWMOI di Mako Danlanud Roesmin Nurjadin, karena media adalah mitra kita dalam publikasi sebuah pemberitaan.


Senada yang disampaikan oleh Ketua PWMOI Provinsi Riau, Boma, pemberitaan sebuah media dapat membangun dan dapat juga menjatuhkan seseorang atau instansinya, oleh karena itulah kita menjalin silaturahmi sehingga bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam pemberitaan agar tidak ada berita hoaks dan berimbang.


Lebih lanjut Feri mengatakan bahwa selain kegiatan-kegiatan kedinasan Angkatan Udara dalam menjaga wilayah Udara NKRI, khususnya Provinsi Riau, kita juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial dalam mendekatkan diri kemasyarakat, bahwa kita TNI AU ingin dan selalu dekat dengan masyarakat.


"Diantaranya kemarin kita mengadakan konser musik dengan mendatangkan artis atau band Ibukota untuk menghibur masyarakat Riau, khususnya masyarakat Pekanbaru dalam mendekatkan diri kemasyarakat dan beberapa kegiatan-kegiatan lainnya", ujar Feri.


"Selain itu juga mengingat kita manusia dan juga organisasi tidak ada yang sempurna, tidak ada gading yang tak retak, kita juga meminta kepada rekan-rekan media terhadap anggota-anggota kami, dalam tanda kutip "Nakal" dilapangan, untuk dapat sampaikan dan berkomunikasi kepada kami untuk dapat ditindaklanjuti sesuai dengan aturan yang berlaku, karena ini menjaga nama baik, marwah dan integritas kita", beber Feri.


Terakhir, Feri mengucapkan terima kasih atas sinerginitas dan kolaborasi rekan-rekan media, dalam hal ini PWMOI dalam sebuah pemberitaan, untuk menghindari berita-berita hoaks dan ada perimbangan berita. Dan semoga silaturahmi yang kita jalin ini dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya dalam pemberitaan, tutup Feri.(rls/rc)


Sumber : Humas PWMOI Provinsi Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama