Sosialisasi di Lembah Sari,Tokoh Pemuda dan Kaum Ibu Doakan Husaimi Lolos Ke Senayan


RIAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru - Do'a dan Dukungan terus mengalir terhadap Caleg DPR RI H. Husaimi Hamidi,SE. MH dari Partai Persatuan Nomor Urut 4, hal ini terlihat dari sosialisasi yang dilaksanakan di Lembah Sari Rumbai Timur Pekanbaru, Kamis (04/01/2024)


Kedatangan Husaimi didampingi oleh beberapa orang caleg Kota dan Propinsi dari partai berlambang ka'bah ini selalu mendapat sambutan hangat dari Para Warga.


Pada kesempatan tersebut Caleg yang memiliki jargon "Bukan Pewaris Tapi Perintis" ini, memberikan  edukasi kepada masyarakat agar dapat berperan aktif mensukseskan pemilu 2024 dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang untuk menyampaikan Hak Pilihnya sesuai dengan hati Nurani bukan karena dibayar ataupun serangan fajar.


" Jika kita ingin Indonesia maupun Riau lebih maju maka datang ke TPS  pada tanggal 14 Februari 2024  dan mari kita hindari politik uang mauoun serangan fajar' katanya.


Ia juga memberikan motivasi kepada generasi milenial,  agar selalu berbakti kepada kedua orang tua agar kedepannya lebih sukses 


" Kunci Sukses itu adalah selalu berbakti kepada orangtua karena Ridho Allah itu tergantung Ridhonya orang tua" ungkapnya


Dalam sosialisasi kali ini Caleg yang juga merupakan Anggota DPRD Riau ini  selain mengenalkan diri secara langsung, Ia juga memutar video profil singkat dan perjalanan karirnya semasa menjadi Anggota DPRS Riau dengan menggunakan laptop dan infokus.


Melihat dan mendengar video serta penjelasan Husaimi tentang perjuangan hidupnya hingga menjadi anggota DPRD Riau serta program yang telah dilaksanakannya ternyata mendapat respon positif dari masyarakat diantaranya tokoh pemuda  dan kaum ibu lembah sari.


" Kita sangat mendukung dan Semoga pak Husaimi Terpilih dan dapat menyuarakan aspirasi masyarakat Riau di senayan nantinya" ujar salah seorang tokoh pemuda.


" Ayo kita coblos No. 4 Bapak Husaimi Hamidi dari Partai Persatuan Pembangunan agar nantinya Riau Lebih  baik dan maju lagi kedepannya" kata seorang ibu sambil  menunjukkan jarinya dengan jumlah 4.


Kegiatan sosialisasi berakhir dengan tanya jawab dan foto bersama.(RC)








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama