Usung Tema Polwan Peduli, Kasat Lantas Kampar Berbaur Bersama Anak-Anak Dalam Trauma Healing


RIAU
CEMERLANG.com|    SIAK HULU - Bencana banjir tentunya meninggalkan luka dan kenangan pahit bagi sebagian masyarakat Kabupaten Kampar, hal yang sama juga dirasakan oleh warga Desa Buluh Cina yang sempat dilanda banjir di awal tahun 2024 lalu.


Untuk menghilangkan ingatan dan kenangan pahit di masa banjir, Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Viola Dwi Anggraini lakukan Trauma Healing terhadap anak-anak di Desa Buluh Cina, Sabtu, (13/01/2024).



Kasat Lantas Polres Kampar yang hadir bersama Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja, PJU Polres Kampar, Bhayangkari Cabang Kampar, Kapolsek Siak Hulu dan Polwan lainnya adakan nyanyi dan bermain bersama dengan anak-anak desa Buluh Cina pasca banjir kemarin.


"Kami sangat senang melihat senyum dan tawa anak-anak setelah bencana banjir di Desa Buluh Cina ini yang berangsur surut. Mereka bernyanyi bersama seperti melupakan kenangan pahit di saat musibah banjir melanda kemarin," ucap Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Viola Dwi Anggraini.


"Alhamdulillah, kami bersama Kapolres Kampar, Bhayangkari, Polwan, Kapolsek Siak Hulu dan Personil dapat kembali melihat keceriaan yang terpancar di wajah anak-anak Desa Buluh Cina. Selain bernyanyi, kami juga memberikan beberapa hadiah bagi anak-anak seperti susu dalam kemasan, permen, biskuit dan lainnya" sambungnya 


"Selama kami melakukan Trauma Healing di Desa Buluh Cina, kami masih menyaksikan beberapa rumah warga masih terendam banjir meski beberapa nya lagi dalam keadaan yang mulai surut saat melakukan pemberian bantuan kepada warga Desa Buluh Cina," tuturnya.


"Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat kembalikan semangat dan keceriaan anak-anak pasca bencana banjir melanda," tutupnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama