Zry Ahmad Wadahi Komunitas Content Creator Pecinta Dekorasi Di Makasar Sulsel


RIAU
CEMERLANG.com| Makasar — Mantan Pramugari Garuda, Zry Irmayana Ahmad wadahi komunitas content creator pencinta dekorasi berbasis di Makasar, Sulawesi Selatan untuk pengembangan kreativitas dan usaha dengan memanfaatkan revolusi industri.


Ia kemudian mendirikan komunitas “Homakassar” yang digagasnya sejak satu tahun lalu serta resmi terdaftar di Kemenkumham, sebagai wadah aspirasi dan perjuangan untuk kemajuan komunitas para pecinta dekorasi berbasis di Makasar, Sulawesi Selatan.


Dalam perayaan satu tahun Homakasar yang dilaksanakan di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Jl Sam Ratulangi, Makassar, Sabtu (20/1/2024), Zry Irmayana Ahmad kepada media menyebutkan kegiatan ini sekaligus dalam rangka konsolidasi program Homakasar salah satunya  membantu UMKM dalam memasarkan produk demi meningkatkan ekonomi kreatif.



Hasil konsolidasi telah dibentuk beberapa koordinator guna menjalankan berbagai program untuk kemajuan organisasi Homakasar dengan memanfaatkan revolusi industri dalam menunjang kemajuan organisasi kedepan.


Ketua Koordinator Mini Gathering dan Undangan dipegang Zilqiah Angraini, Ketua Koordinator bidang Home Tour dan Visit Store, A Nadiah, Ketua Koordinator bidang Proposal Kerjasama Online, Andi Armalia Maulana, dan Ketua Koordinator Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Halifah Intania.


Perayaan bertajuk 1st Anniversary digelar meriah dan kekeluargaan. Diikuti hampir seluruh member Homakasar yang tersebar di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Tokoh penting yang turut hadir dalam acara ini adalah motivator Liestiaty M Nurdin dan penasehat Homakassar Monalisa Alam Bulu.


Sebagai Founder Homakassar, Zry Irmayana Ahmad menyebutkan kehadiran Homakasar diawali dari hobi mendekor dan memperluas jaringan pertemanan, tapi kemudian memperoleh respon positif sehingga dibentuk komunitas Homakasar berbadan hukum.


"Terima kasih banyak teman-teman yang telah menyempatkan hadir di acara anniversary Homakassar.  Poin penting dalam kegiatan ini adalah silaturahmi dan berbagi ilmu sesama konten kreator. Semoga langkah positif kita selalu memperoleh ridho Allah," ujar Zry Irmayana Ahmad.


Perayaan hari jadi Homakassar bisa dikatakan sukses, tidak hanya karena dimeriahkan dengan kehadiran para selebgram Makassar.  Tetapi juga didukung lebih dari 50 sponsor diantaranya adalah Dekoruma sebagai sponsor utama, Homesri, Saoraja,  Ballroom, Bank BSI, Bank BRI, Fulecia, Pira , Zinus, New Candy Cake, toko kue Endish Cake dan lainnya.(rls/rc)


(Sumber: DPW PWMOI Sulsel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama