Cooling System Upaya Polsek Tambang Mewujudkan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat


RIAU
CEMERLANG.com|   TAMBANG- Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan tertib jelang pemilu serentak 2024, Polri terus melakukan berbagai terobosan guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Kali ini Kapolsek Tambang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Rimbo Panjang Bripka Dedi Pebriadi melaksanakan Colling System dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kamis (1/2/2024) sekira pukul 10.00 WIB. 


Mereka tak henti berupaya menjaga dan mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas dengan cara melibatkan berbagai unsur dan komponen. Ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polri demi terwujudnya pemilu yang jujur, adil, aman, dan damai.


Kapolres AKBP Ronald Sumaja, melalui Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani mengatakan kegiatan tersebut bagian dari menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan personel Polsek Tambang.


Ia mengajak masyarakat untuk menginformasikan sekecil apapun informasi terkait dengan adanya pelanggaran maupun hal yang mengganggu jalannya tahapan Pemilu 2024. Selain itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Rimbo Panjang untuk siap berperan menjaga Kamtibmas dan ikut mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.


“Perbedaan pilihan atau pandangan dalam politik itu biasa dan lumrah. Namun harus selalu ingat sebelum adanya Pemilu kita ini sudah damai, maka selesai pemilu kita juga harus sudah damai,” katanya.


AKP Maripa juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya ormas gagak Hitam Kecamatan Rangsang untuk siap berperan menjaga Kamtibmas dan ikut mensukseskan pemilu serentak tahun 2024. Jika ada hal yang berkaitan dengan harkamtibmas, segera laporkan, kami akan segera bertindak," tutupnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama