Kapolres Kampar Hadiri Puncak HUT Kabupaten Kampar ke-74


RIAU
CEMERLANG.com|   BANGKINANG- Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Kampar ke- 74 yang diselenggarakan di ruang rapat Paripurna kantor DPRD Kabupaten Kampar, Selasa (6/2/2024) 


Selain Kapolres Kampar hadir pula dalam perayaan, Gubernur Riau diwakili Asisten 1, bidang pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat H. Zulkifli syukur, PJ. Bupati Kampar H. Hambali, Sekda Kampar Drs Yusri,  Ketua DPRD kab Kampar Faisal ST dan 45 anggita DPRD bersama istri, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho, Danlanud di wakili Dansathanlan Mayor Pom Yudi Faizar, Danyon 132 / BS, Letkol Inf Ahmad Fauzi dan serta seluruh tamu undangan yang hadir pada rapat. 


Dengan tema ulang tahun kabupaten kampar ke- 74 tahun 2024 adalah ”kampar makin melaju, menuju indonesia emas tahun 2045”. dua kalimat ini merupakan representasi dari kesiapan pemerintah Kabupaten Kampar dalam menghadapi indonesia emas tahun 2045.


Dengan mengusung tema tersebut, pemerintah Kabupaten Kampar telah sejalan dengan prioritas pembangunan nasional yakni transformasi sosial, transformasi ekonomi transformasi tata kelola dan transformasi prasarana  dasar  sebagai  mana  tertuang dalam rencana pembangunan jangka panjang nasional tahun 2025-2045..


Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mengucapkan selamat tahun Kabupaten Kampar ke-74, "semoga Kampar semakin maju dandan lebih baik kedepannya," Ucap Kapolres. 


Kapolres juga menambahkan, semoga sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin antara Polres Kampar dengan Pemerintah Kabupaten Kampar semakin solid guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif dalam Pemilu 2024 ini, "Sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera menuju Kampar yang bermartabat dan berjaya.’’tutupnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama