Sat Binmas Polres Kampar Lakukan Satgas Preemtif, Edukasi dan Cooling System


RIAU
CEMERLANG.com|  Bangkinang - Upaya pemantapan pengamanan Pemilu 2024 masih masif dilakukan Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja yang diwakili, Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo. Kali ini, Sat Binmas Polres Kampar selenggarakan preemtif, edukasi dan cooling system di Desa Bukit Sembilan, Kecamatan Bangkinang, (06/02/2024).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kampar melalui Kasat Binmas himbau kembali masyarakat Desa Bukit Sembilan agar selalu waspada terhadap hal-hal yang berpotensi mengganggu kondusifitas lingkungan dalam menyambut pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti.


"Kami kembali menghimbau masyarakat agar tetap menjaga lingkungan agar selalu tertib, aman dan damai dalam rangka menyambut Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan," ucap Kapolres Kampar, melalui Kasat Binmas Polres Kampar.


"Jangan terpancing dengan isu maupun berita yang belum pasti adanya untuk mencegah terjadinya perpecahan persatuan dan kesatuan kita sebagai warga negara," imbuhnya.


"Perbedaan pilihan menjadi hal yang wajar dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini, namun jangan sampai kerukunan bermasyarakat terganggu akibat beda pilihan tersebut," tambahnya.


"Kami juga mengingatkan agar pada hari Rabu, 14 Februari 2024 nanti agar seluruh masyarakat datang ke TPS masing-masing sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang telah ditetapkan oleh KPU. Jangan golput, karena suara kita sangat berharga dalam menentukan arah masa depan bangsa ini," tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Kampar, AKP. Era Maifo, Iptu, Rusman, Ipda Jafni, Aiptu Suhendra, dan Aipda Unrizal.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama