Serahkan Surat Mandat, PWMOI Riau, Kembangkan Sayapnya Di Siak


RIAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Dalam mengembangkan sayapnya dan membesarkan Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI), DPW PWMOI Provinsi Riau menyerahkan Surat Mandat untuk pembentukan DPD PWMOI Kabupaten Siak disalah satu cafe dijalan Hangtuah Pekanbaru, Kamis (22/2/2024) sore.


Ketua DPW PWMOI Provinsi Riau, Boma Harmen yang didampingi Hendra selaku Humasnya mengatakan bahwa penyerahan surat mandat ini yang kita serahkan kepada Sdra. Armen Salim untuk mengembangkan dan membesarkan PWMOI di Kabupaten Siak.


"Dengan keluarnya surat mandat ini, secara tidak langsung surat mandat yang keluar sebelumnya tidak berguna lagi dan kami pengurus DPW Provinsi Riau tidak bertanggung jawab atas segala tindak tanduk dari penerima mandat yang sebelumnya", ucap Boma.


"Dan kepada penerima surat mandat yang baru, Sdra. Armen untuk segera membentuk kepengurusan DPD PWMOI Kabupaten Siak agar segera kita lantik", tambah Boma.


"Dengan telah menyerahkan surat mandat ini, kita telah menyerahkan lebih kurang 5 Kabupaten/Kota se-Riau dan 3 Kabupaten/Kota yang sudah kita lantik, berharap PWMOI berkembang dan besar di Provinsi Riau", terang Boma.


Pada kesempatan yang sama, Sdra. Armen yang menerima surat mandat mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PWMOI Riau, Boma atas dipercayai untuk menerima mandat dalam pembentukan DPD PWMOI di Kabupaten Siak.


"Dan kita berusaha untuk secepatnya membentuk pengurus DPD PWMOI Siak, dan untuk pelantikan besok, kita rencana akan membuat kegiatan pelatihan jurnalis kepada seluruh pengurus PWMOI khususnya dan rekan-rekan wartawan lainnya", ujar Armen.


"Selain itu juga, kita membuka pintu kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Siak untuk bergabung di PWMOI", tutup Armen.(rls/rc)


Sumber : Humas DPW PWMOI Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama