Zulher Ajak masyarakat Sampaikan Hak Pilih di Pemilu 2024


RIAUCEMERLANG.com|  Pekanbaru - Pemilihan Umum  (Pemilu) 2024 sudah didepan mata, semua Rakyat Indonesia tengah sibuk menyambut pesta Demokrasi tersebut.


Tokoh masyarakat Kampar DR. H. Zulher MS yang juga merupakan akademisi di salah satu perguruan tinggi di kabupaten Kampar mengajak dan menghimbau masyarakat khususnya kabupaten Kampar untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu yang akan digelar 14 Februari mendatang. Karena menurutnya 1 suara menentukan nasib kita selama 5 tahun mendatang.


" Ayo kita sukseskan pemilu 2024 dengan datang ke TPS Tanggal 14 Februari 2024 untuk gunakan hak pilih kita" kata Zulher.


Lebih lanjut mantan sekda kabupaten kampar  tersebut mengatakan  pada pemilu mendatang akan memilih calon anggota DPRD Kabupaten /Kota, Propinsi, DPR RI, DPD RI hingga Calon Presiden dan wakil Presiden.  Dengan demikian tentunya masyarakat harus mengetahui betul siapa calon yang akan dipilihnya.


" Kita harus mengetahui siapa yang akan kita pilih nantinya yang jelas calon tersebut harus visioner yang nantinya akan membuat daerah maupun negara kita maju kedepannya." Lanjut zulher.


Selain itu Zulher berharap pada pemilu 2024 masyarakat tetap aman dan damai meskipun berbeda pilihan. Sesuai dengan semboyan negara kita "Bhineka Tunggal Ika" (walaupun berbeda tetapi tetap satu jua).


" Mari bersama kita ikuti Pemilu 2024 ini dengan aman dan damai, berbeda pilihan itu hal biasa dalam demokrasi,  pemilu jangan sampai merusak silaturrahmi" harap Zulher.(RC)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama