Gubernur LIRA Riau, Dukung Pencalonan Kamsol Untuk Riau 1


RIAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru -Pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari, Pileg dan Pilpres telah usai dan telah diumumkan hasilnya. Dan saat ini masyarakat Indonesia akan menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024


Dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 tersebut, nama-nama bakal calon sudah muncul, diantara nama yang center saat ini adalah Drs. H. Kamsol, MM untuk pemilihan Gubernur Riau periode 2024-2029.


Menanggapi soal tersebut, Boma Harmen selaku Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau sangat mendukung sekali, kalau Dr. H. Kamsol, MM ikut maju dalam pemilihan kepala daerah untuk Gubernur Riau yang akan datang.


Apalagi beliau mempunyai segudang pengalaman dan prestasi di birokrasi pemerintahan serta pernah menjabat Pj Kampar periode 2022-2023, ucapnya disalah satu cafe sambil menggung waktu berbuka, Minggu (31/3/2024).


Kami, LSM "Lumbung Informasi Rakyat" Merupakan Satu-Satunya LSM di Indonesia yang mendapatkan "Rekor Muri", karena ada di setiap Provinsi dengan 34 Provinsi serta 476 Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.


Gubernur LIRA Riau juga menjelaskan, bahwa kami siap mendukung dan mensuport H. Kamsol sebagai calon Gubernur Riau dalam Pilkada serentak 2024, mengingat beliau mantan Kepala Dinas Pendidikan, kita ingin pendidikan di Provinsi Riau ini lebih baik lagi, tambah Boma yang juga ketua PWMOI (Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia) Provinsi Riau tersebut.


"Dan kita berharap dalam Pilkada serentak 2024 nanti, semoga lahir pemimpin-pemimpin yang peduli dan pro masyarakat", pungkas Boma.(Rls/RC)


(Sumber : PWMOI Riau)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama