Jaringan Mahali Riau Adakan Aksi Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan


RIAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru - Semangat untuk bersedekah dan berbagi dibulan Ramadhan turut disebarkan oleh Jaringan Mahasiswa Lira (Mahali) DPW Riau, dengan mengadakan aksi Ramadhan berbagi takjil di sejumlah titik di kota Pekanbaru kepada para pejuang jalanan, Selasa (26/3/2024).


Ketua DPW Jaringan Mahali Riau, melalui ketua pelaksananya, Muhammad Ismail Marzuki mengungkapkan bahwa kegiatan yang kita lakukan pada hari Sabtu (23/3) kemarin, ini merupakan suatu bentuk wujud kepedulian dari organisasi Jaringan Mahali (Mahasiswa Lira) DPW Riau kepada sesama, khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di jalan.


"Kegiatan yang kita mulai pada pukul 16.00 WIB, dengan sigap anggota Mahali membagikan takjil yang berisi makanan ringan dan minuman pelepas dahaga. Antusiasme dan rasa terimakasih terpancar dari wajah para penerima takjil", ucap Ismail disela kegiatan kemahasiswa dikampusnya.


Hikmah dari berpuasa selain untuk meningkatkan ketaqwaan lanjut Ismail, juga untuk meningkatkan kepekaan terhadap sekitar serta mempertebal solidaritas dan berbagi kepada sesama. Maka di bulan Ramadhan ini, kami juga ingin membagikan kebahagiaan Ramadhan itu kepada masyarakat. Di bulan Ramadhan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Semoga aksi ini dapat membantu para penerima untuk berbuka puasa serta menjadi ladang amal bagi kami, kata Ismail.


"Jaringan Mahali DPW Riau adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial dan politik. Didirikan pada tahun 2023, Jaringan Mahali memiliki fokus utama untuk membantu masyarakat serta memupuk kesadaran berpolitik mahasiswa dan masyarakat", pungkas Ismail.(Rls/RC)


Sumber : Mahali DPW Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama