Jum'at Curhat, Sat Binmas Polres Kampar Dengar Curhat Warga Desa Laboy Jaya


RIAU
CEMERLANG.com|  BANGKINANG- Warga Desa Laboy Jaya, Kecamatan Bangkinang didatangi Sat Binmas Polres Kampar untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, Jum'at (8/3/2024) sekira pukul 09.15 WIB. 

 

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Polres Kampar yang diwakili KBO Sat Binmas Iptu Rusman beserta Kanit Bintibsos Ipda Jafni beserta personil Satbinmas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.


Tujuannya untuk bersilaturahmi dengan mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Binmas Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Desa Laboy Jaya "Mari kita Menjaga Situasi dan kondisi yang kondusif pasca pelaksanaan Pemilu Pilpres 2024" ucap IPDA Jafni. 



Bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terpancing isi sara dan berita hoax. "Mengajak masyarakat Desa Laboy Jaya untuk menghormati hasil pemilu 2024 dan mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk mencegah yang namanya Narkoba," terangnya. 


Lebih lanjut, jika ada permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Polsek terdekat. "Keluhan masyarakat Desa Laboy Jaya Kec. Bangkinang dengan pelaku pencurian hasil kebun seperti kelapa, pisang dan lainnya," Tambahnya. 


Masyarakat Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kampar dan jajaran kepolisian yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal, kami berharap dengan di adakan giat JUM'AT CURHAT ini situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal terdapat aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama