Kabag SDM Polres Kampar Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2024


RIAU
CEMERLANG.com|   KUOK - Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melakukan kegiatan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri TA 2024, di SMAN 2 Kuok, kecamatan Kuok melalui Kabag SDM Polres Kampar, Selasa (05/02/2024).


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberitahukan kepada siswa/siswi SMAN 2 Kuok yang memiliki minat untuk menjadi Polri bahwa tahapan pendaftaran calon anggota Polri 2024 akan segera dibuka," ucap Kapolres Kampar melalui Kabag SDM.


"Selain minat, kami juga menghimbau kepada adik-adik siswa/siswi SMAN 2 Kuok untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pendaftaran seperti berkas, syarat lainnya serta memperluas pengetahuan dengan belajar untuk menghadapi tes," tambahnya.


"Hal penting juga bagi adik-adik, bahwa pendaftaran calon anggota Polri ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, untuk itu kami ingatkan jangan terbujuk rayu oleh calo yang menjamin kelulusan," tutupnya.


Adapun narasumber dalam kegiatan sosialisasi yaitu, Kanit Kamsel Aiptu Junaidy, Aipda Yohana Rolla, Brigpol Hellen M Sukova, dan Briptu Diki Jandri.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama