Kapolsek Siak Hulu Bersama PT. ABL Laksanakan Giat Jum'at Berkah dan Curhat Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H


RIAU
CEMERLANG.com|  Siak Hulu -  Kegiatan rutin yang di laksanakan Polsek Siak Hulu setiap pada hari Jum'at, kali Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH bersama Jajaran anggota sekira pukul 10.00 Wib.  Melaksanakan giat Jum'at Berkah dan Curhat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H sekaligus berbagi sembako kepada 10 orang warga kurang mampu dan dilanjutkan giat Jum'at Curhat dengan memberikan Edukasi Kamtibmas. Jumat (22/3/2024)


Pada Jumat Berkah kali ini, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH bersama PT. ABL diwakili Sdri. Fanny berserta Staf, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Ady Suryono dan Aipda Nurhasdianto S.H.Pada giat Bhakti Sosial ini Polsek Siak Hulu berkesempatan berbagi sembako kepada 10 orang warga Desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar. Dengan memberikan masing masing sembako berupa, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg, Indomie 5 Bungkus dan 1 Botol Syrup.



Dilanjutkan dengan giat Jum'at Curhat, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH dan Bhabinkamtibmas. Jum'at Curhat kali ini  sekaligus memberikan edukasi Kamtibmas kepada masyarakat Desa Pangkalan Baru.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH mengatakan,  Polsek Siak Hulu pada Giat Bhakti Sosial jajaran Polsek Siak Hulu  memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, dan semoga bermanfaat bagi penerimanya, dan bernilai ibadah bagi jajaran Polsek Siak Hulu," ucap Kapolsek 


Lanjut Kapolsek, pada giat Jum'at Curhat Jajaran Polsek Siak Hulu akan terus memberi himbauan tentang peraturan Mahkamah Agung Nomor 04 Tahun 2010 tentang tipiring terhadap pelaku pencurian. Maka mari kita tingkatkan lagi  Kamtibmas di lingkungan kita masing masing untuk menghindari penyakit masyarakat (Pekat) yang ada di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.


Di bulan suci Ramadhan ini, dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning Tahun 2024 dan Ops Tertib Ramadhan. Mari kita saling menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing masing. Cobalah untuk menjaga anak anak kita agar tidak membuat keributan dan keonaran seperti Tawuran dan Balap liar, yang bisa menimbulkan tindakan kriminalitas yang bisa merusak ketentraman dan kenyamanan di bulan puasa," ucap Kapolsek


Berikan Informasi sekecil apapun, jika terdapat permasalahan di desa desa dan segera melaporkan secepatnya kepada Bhabinkamtibmas setempat, atau ke Polsek Siak Hulu agar semua laporan dapat di tindak lanjuti dengan cepat." Polri tetap melayani, mengayomi dan selalu hadir di tengah tengah masyarakat." pungkas AKP Asdisyah Mursyid S.H.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama