Kasat Lantas Polres Kampar Laksanakan Kegiatan BATARA Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H


RIAU
CEMERLANG.com| BANGKINANG KOTA - Bagi-bagi takjil selama bulan suci Ramadhan kian menjadi rutinitas sebagian besar masyarakat di penjuru dunia. Bukti keberkahan bulan suci Ramadhan makin terlihat jelas dengan Bagi Takjil Ramadhan (BATARA) oleh Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas, AKP. Viola Dwi Anggreni yang dilaksanakan oleh personil Sat Lantas Polres Kampar di depan Ramayana Bangkinang, (18/03/2024).


"Kegiatan BATARA ini akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M di wilayah hukum Polres Kampar. Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan hubungan harmonisasi antara Polri dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar," ujar Kasat Lantas Polres Kampar melalui Kanit Kamsel Aiptu Junaydi.


"Selain berbagi takjil, kami juga mengingatkan kepada masyarakat yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan helm SNI dalam berkendara," tambahnya.


"Semoga kegiatan BATARA ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar, serta dapat menjalin silaturrahmi di antara kita dalam membangun sinergitas membangun negeri," tutupnya.


Adapun personil Polres Kampar  yang mengikuti kegiatan ini yaitu, Kanit Kamsel Aiptu Junaydi, Bripka Edi Resman, Bripka Andri Febri Yoga, Brigadir Helen Sukova dan Anggota Sat Sabhara Polres Kampar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama