Pemko Pekanbaru Terus Benahi Infrastruktur, Jalan Manunggal Kecamatan Tuah Madani Masuk Tahap Pengerasan


RIAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru -Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berupaya memperbaiki infrastruktur jalan di Pekanbaru. Saat ini perbaikan dilakukan di Jalan Manunggal, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru.


Pj Walikota Pekanbaru Muflihun melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kini tengah melakukan pemerataan dan pengerasan terhadap Jalan Manunggal.


Pj Walikota Pekanbaru Muflihun melalui Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah menjelaskan bahwa Jalan Manunggal merupakan salah satu akses alternatif bagi masyarakat Tuah Karya.


Jalan manunggal merupakan jalan alternatif bagi masyarakat dan sekarang sudah menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk terhubung ke wilayah lainnya. 


Jalan Manunggal saat ini sedang proses pengerasan badan jalan, kini PUPR Pekanbaru juga sedang melakukan perbaikan saluran drainase di Jalan Manunggal.


Dengan proses perapian dan pengerasan Jalan Manunggal tersebut, masyarakat dapat lebih nyaman melewati Jalan Manunggal.


Semoga saja dengan adanya pemerataan dan pemadatan, jalan yang ini dapat dilalui masyarakat dengan nyaman.


Tahun ini Pemko Pekanbaru juga sudah menganggarkan untuk perbaikan beberapa ruas jalan yang rusak parah. Perbaikan dilakukan secara overlay dan juga tambal sulam.


Tak hanya sebatas perbaikan jalan, Pemko Pekanbaru juga melakukan perbaikan terhadap saluran drainase di jalan yang rusak. Pasalnya, salah satu penyebab jalan rusak dikarenakan drainase yang tak berfungsi dengan baik.


Perbaikan jalan ini merupakan salah satu kegiatan prioritas Pj Walikota Pekanbaru dalam membenahi Kota Pekanbaru. Bahkan untuk tahun ini, sejumlah anggaran kegiatan dilakukan pergeseran untuk memaksimalkan perbaikan jalan di seluruh Kota Pekanbaru.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama