Penjabat Bupati Hadiri Rapat Teknik Persiapan Kegiatan Lancang Kuning Carnaval


RIAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Lancang Kuning Carnaval yang menjadi salah satu agenda budaya dan pariwisata yang sangat dinanti-nantikan, Pj Bupati Kampar Hambali SE.,MH yang pada kesempatan ini diwakili oleh Asisten III Bagian umum dan kepegawaian Setda Kampar Ir. H. Azwan, M.Si turut hadir dalam rapat teknis pelaksanaan Lancang Kuning Carnaval. Senin 25/03/2024. 


Rapat yang dilaksanakan di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau ini dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Riau SF. Haryanto MT dan didampingi oleh Pj Sekda Provinsi Riau Indra , menegaskan komitmen tinggi pemerintah dalam mendukung dan memastikan kesuksesan acara bersejarah ini.


Rapat teknik ini menjadi forum penting bagi para pemangku kepentingan untuk menyatukan visi dan mematangkan strategi pelaksanaan Lancang Kuning Carnaval. Dalam rapat tersebut, Pj Bupati melalui Asisten III Azwan berkomitmen dari pemerintah daerah Kampar dalam mendukung segala persiapan dan kelancaran acara tersebut.


Adanya kehadiran Pj Gubernur Riau juga memberikan sinyal positif kepada masyarakat bahwa pemerintah daerah sangat serius dalam mengangkat dan melestarikan budaya lokal, serta menjadikan Lancang Kuning Carnaval sebagai salah satu even yang dapat memperkenalkan potensi wisata dan kekayaan budaya daerah kepada dunia.


Selain membahas teknis persiapan acara, rapat tersebut juga menjadi momentum untuk merumuskan strategi pengamanan, koordinasi dengan berbagai pihak terkait, serta upaya promosi yang akan dilakukan untuk menarik minat wisatawan baik dari dalam maupun luar daerah.


Dengan dukungan penuh dari pemerintah daerah, diharapkan Lancang Kuning Carnaval akan menjadi suatu momentum yang luar biasa bagi masyarakat setempat untuk memperkokoh identitas budaya dan sebagai magnet wisata yang menarik minat banyak orang untuk mengunjungi dan menikmati keindahan serta keberagaman budaya yang dimiliki daerah ini.(Rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama