Pj Bupati Dampingi Pj Gubernur Safari Ramadhan Ke Desa Tarai Bangun


RIAU
CEMERLANG.com|  Tambang - Penjabat Bupati Kampar Hambali SE.,MH mendampingi Pj Gubernur Ir. H. SF. Haryanto MT dalam rangka safari ramadhan 1445 H di Desa Tarai Bangun, Tambang, Kamis 21/03/2024. 


Acara yang digelar di Masjid Haqqul Yakin Desa Tarai Bangun ini dihadiri ratusan jamaah. Safari Ramadhan ini diharapkan dapat memperkuat keterhubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, menciptakan sinergi yang lebih baik dalam membangun Provinsi Riau.


Hambali dalam sambutannya menyampaikan, “atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar, kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pj Gubernur Riau beserta rombongan, kedatangan beliau tentunya menjadi semangat dan motivasi bagi kami pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar melalui Safari Ramadhan di Kabupaten Kampar tepatnya di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang ini", dengan harapan kebutuhan pembangunan khususnya jalan di Desa Tarai Bangun dapat direalisasikan baik melalui dana pemprov Riau maupun dana pusat. Ujar Hambali.


Pada kesempatan yang sama,Pj Gubernur menyampaikan, "dalam waktu dekat ini kita akan perbaiki jalan yang rusak dan berlobang dijalan Suka Karya di Desa Tarai Bangun, agar jalan tersebut dapat dilalui oleh masyarakat dengan baik", Ucap SF Haryanto.


Kegiatan kali ini dirangkai dengan adanya silaturahmi dan dilakukan pemberian bantuan dari Pemprov Riau, Pemda Kampar, Baznas dan tidak lupa juga dari Bank Riau Kepri Syariah,adapun bantuan tersebut meliputi untuk pembangunan masjid, santunan Anak Yatim, dan sembako.(Rc/rls prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama