Polres Kampar Kembali Laksanakan GATUR Serta PAM Pasar Ramadhan


RIAU
CEMERLANG.com|  Bangkinang Kota -  Dalam Rangka Mewujudkan Kamseltibcar Lantas serta Kamtibmas yang Aman dan Kondusif pada pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1445H, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Samapta Polres  Kampar kembali laksanakan GATUR serta PAM Pasar Ramadhan di beberapa titik, Kamis (21/03/2024).


"Pada giat ini, kami melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di lokasi Pasar Ramadhan, kami juga melakukan Pengamanan kegiatan keramaian masyarakat yang berbelanja untuk berbuka puasa," ucap Kapolres Kampar melalui Kasat Samapta.


"Selain itu, kami mengingatkan para Pengunjung/pembeli dan petugas parkir untuk memarkir  kendaraan bermotornya dengan baik dan menggunakan kunci ganda guna terhindar dari Curanmor, selanjutnya kami mengingatkan dan menghimbau para Pengunjung/pembeli saat berkendaraan untuk berhati-hati dan patuhi aturan Berlalu Lintas," imbuhnya.


"Adapun capaian yang timbul dalam giat ini yaitu, Hasil pelaksanaan Giat Gatur Lalin dan Pam Pasar Ramadhan yang dilaksanakan, yaitu ; terlaksananya giat Gatur Lalin dan Pam Pasar Ramadhan terhadap kegiatan keramaian masyarakat berbelanja berbuka puasa di lokasi kegiatan, tersampaikannya himbauan kepada petugas parkir dan pengunjung/pembeli untuk memarkirkan ranmor dgn baik serta penggunaan kunci ganda antisipasi Curanmor," tambahnya.


"Kemudian tersampaikannya himbauan kepada pengunjung/pembeli di Pasar Ramadhan utk selalu berhati-hati dan patuhi peraturan Berlalu Lintas, dan pada akhir kegiatan berhasil ditemui situasi arus lalin dalam keadaan aman dan lancar serta situasi Kamtibmas dlm keadaan aman dan kondusif,"tutupnya.


Berikut lokasi yang menjadi target pelaksanaan GATUR serta PAM Pasar Ramdhan, Pasar Ramadhan ; Pasar Ramadhan Depan Ramayana, Pasar Ramadhan Depan Tapak 8, Jalan Sisingamangaraja Jln Datuk Tabano, Jalan Sisingamangaraja Jln DI Panjaitan, Jalan Datuk Tabano - Jalan Agus Salam, Plaza Ramayan Kec Bangkinang Kota, Bundaran Balai Bupati dan Lapangan Merdeka.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama