Sat Samapta Patroli dan Pengamanan Asmara Subuh Antisipasi Balap Liar Di Wilayah Kabupaten Kampar


RIAU
CEMERLANG.com|BANGKINANG KOTA- Sat Samapta Polres Kampar melaksanakan patroli dan pengamanan asmara subuh, untuk antisipasi balap liar di wilayah hukum Polres Kampar, Selasa (12/3/2024) sekira pukul 05.30 Wib. 


Dalam kegiatan ini,  Personil Gabungan Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Kampar dalam operasi gabungan dengan menyasar anak-anak remaja di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota yang meresahkan seperti balap liar dan main marcun. 


Tim mengelilingi sepanjang Jalan Ahmad Yani, Jembatan WPC kel Langgini dan Jalan Lingkar Kecamatan Bangkinang Kota. 


Patroli ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Viola  Dwi Anggraini, Kasat Samapta Polres Kampar Akp Dadan Wardan Sulia, Pers Samapta Polres Kampar 8 personil dan Sat Samapta Polres Kampar 10 personil. 


Dikatakan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mengatakan bahwa Patroli di seputaran Ahmad Yani Dan Sekitarnya  untuk terwujudnya rasa aman bagi masyarakat dan  Harkamtibmas, "serta untuk antisipasi Laka Lantas, khususnya di Kecamatan Bangkinang Kota," ungkapnya. 


Selain itu, kami menghadirkan Polisi  di tengah masyarakat untuk mencegah terjadinya Kriminalitas serta menciptakan tertib Lalu Lintas di bulan suci Ramadhan. 


"Memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas," Tambah Kapolres. 


Memberikan penindakan dan himbauan kepada anak - anak remaja yang melakukan kegiatan asmara subuh dan balapan liar. "Selama pelaksanaan giat situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar," pungkas Kapolres.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama