Tim II Kabupaten Kampar Lanjutkan Safari Ramadhan 1445 H di Desa Pandau


RIAU
CEMERLANG.com|   Siak Hulu -Pemerintah Kabupaten Kampar, kembali lanjutan safari ramadhan 1445 H, Tim II yang dipimpin langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri M.Si kali ini dilaksanakan di Masjid Lailatul Qodar Desa Pandau Kecamatan Siak Hulu, Jumat (22/03)


Seperti biasanya, Tim II melaksanakan buka bersama dan dilanjutkan sholat Terawih Berjamaah bersama masyarakat Desa Pandau.


Dalam sambutannya, Yusri menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kesempatan untuk berada di tengah-tengah masyarakat Desa Pandau dalam momen yang penuh berkah ini. Beliau juga mengapresiasi semangat dan kerja keras masyarakat desa dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan, yang merupakan pondasi utama dalam membangun sebuah komunitas yang maju dan sejahtera. Ujar Yusri.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Yusri juga menyampaikan beberapa program dan inisiatif Pemerintah Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Program-program tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh lapisan masyarakat, serta memperkuat ketahanan ekonomi dan sosial di tingkat lokal.


Dalam kesempatan ini, Pemkab Kampar melalui Pj Sekda menyerahkan bantuan dari BPJS, Baznas, PT. Bank Riau Kepri Syariah, dan Pemerintah Kabupaten Kampar Kepada Pembangunan masjid, santunan Anak Yatim, dan Masyarakat yang kurang mampu.(Rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama