Begini Kegiatan Kapolsek Kampar Kiri Hilir Jelang Berbuka Puasa


RIAU
CEMERLANG.com| 
 Kampar Kiri Hilir - Berbagi di bulan suci Ramadhan ternyata sangat menyenangkan, buktinya banyak instansi maupun komunitas yang melakukannya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Elva Hendri bersama personil, (02/04/2024)


Pembagian takjil menjelang berbuka sore ini ditujukan kepada masyarakat binaan di Ruang tahanan Mapolsek Kampar Kiri Hilir dan masyarakat yang melintasi Jalan Raya KM 32 Kampar Kiri Hilir tepatnya di depan Kantor Camat Kampar Kiri Hilir.


Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Elva Hendri menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berkat dukungan serta semangat personil Polsek Kampar Kiri Hilir dan semangat masyarakat di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir dalam menjalankan ibadah puasa.



"Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat terlaksana kembali, semua ini dapat terwujud berkat adanya dukungan serta semangat rekan-rekan personil Polsek Kampar Kiri Hilir," ucap Kapolsek Kampar Kiri Hilir.


"Selain itu, semangat masyarakat di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir juga tentunya menjadi satu motivasi bagi kami untuk melakukan kegiatan berbagi takjil ini, juga semangat warga binaan di Ruang Tahanan Mapolsek Kampar Kiri Hilir yang masih antusias melaksanakan ibadah puasa," tambahnya.


"Semoga apa yang Polsek Kampar Kiri Hilir lakukan ini dapat meningkatkan hubungan harmonis antara masyarakat dan Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang aman, tertib dan damai," tutupnya.


Adapun jumlah takjil yang diberikan kepada masyarakat sebanyak ± 100 cup berupa bubur dan makanan ringan


Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP. Elva Hendri , didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Kampar Kiri Hilir Susi Elva. Turut hadir pada giat tersebut Kanit Reskrim Ipda David Gusmanto, Kanit Intelkam Aipda Sopingi, personil Polsek Kampar Kiri Hilir dan Bhayangkari Ranting Kampar Kiri Hilir.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama