Owner Hiburan Pasar Malam "Pandawa 2" Nyimas Dalila Utama Buka Puasa Bersama Kapolda Riau Irjen. Pol.M Iqbal


RIAU
CEMERLANG.com| 
  Pekanbaru -Silaturahmi sesama hidup di perantauan terus terjalin dan terbina, termasuk juga Silaturahmi berbuka puasa dengan Kapolda Riau Irjen. Pol.Muhammad Iqbal karena kami sama berasal dari Provinsi Sumatera Selatan, Ujar Nyimas Dalila Utama. 


Nyimas Dalila Utama yang akrab dipanggil Bu Ida juga berasal dari Sumatera Selatan serta buka bisnis usaha Pasar Malam "Pandawa 2" Di Provinsi Riau. 


Ida juga menjelaskan, bahwa Kebhinekaan dan Persatuan tetap kita jaga serta kondusif di Provinsi Riau. 


Dalam momentum Silaturahmi dan penuh kekeluargaan yang penuh makna, Ikatan Keluarga Sumatera Bagian Selatan Provinsi Riau (IKSS-Riau) dan Persaudaraan Pemuda Sriwijaya Riau (PSR) bersama Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal menggelar acara pererat silaturahmi dan persatuan, dengan tema “Rajut Kebersamaan Warga Sumsel di Bumi Lancang Kuning”.


Acara yang diselenggarakan di Ballroom Grand Central Hotel tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pemuda, dan pemimpin daerah serta turut dihadiri Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal. 


Kapolda Riau dalam sambutannya menjelaskan, pentingnya menjaga kebersamaan dan kerukunan antarwarga, terutama di tengah perbedaan budaya dan latar belakang. “Kami berharap melalui acara ini, kita dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar warga Sumatera Selatan yang tinggal di Riau, serta memperkuat persaudaraan antara pemuda Sriwijaya Riau, ujar Irjen. M. Iqbal. 


Irjen.Pol.M.Iqbal juga menegaskan komitmen aparat kepolisian untuk terus menjaga keamanan dan kedamaian di Provinsi Riau. “Kami siap mendukung setiap langkah yang bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. 


Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama dan Kapolda Riau memberikan santunan dan bingkisan kepada anak panti asuhan serta berfoto bersama dengan semua tamu undangan. Para hadirin tampak antusias mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan, menunjukkan semangat untuk bersatu dan mempererat ikatan kekeluargaan.


Dengan suksesnya acara ini, diharapkan semangat persatuan dan kebersamaan akan terus terjaga dan menginspirasi generasi selanjutnya untuk senantiasa membangun hubungan yang harmonis di tengah masyarakat yang multikultural.(Rc/rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama