Penjabat Bupati Safari Ramadhan di Mesjid Al Jihad Salo


RIAU
CEMERLANG.com| 
  Salo,-Penjabat Bupati Kampar hadiri Safari Ramadhan (SR) Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di desa Sipungguk Kecamatan Salo. Hadir mendampingi Pj. Bupati Kampar Hambali, SE, M, BA, MH diantaranya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ahmad Yuzar, Kepala Bapedda Kampar Ardy Mardiansyah, Kepala Disdagkop UMKM Dendi Zulhairi, Kepala Dinas PMD Lukmansyah Bado’e, Plt. Dinas DLH Kampar Yuricho Efril, Kepala Dinas Sosial Zamzami Hasan, serta Kepala Desa Sipungguk Salo. (3/4)


Dalam arahannya Pj. Bupati Kampar menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini merupakan ajang Pemerintah Kabupaten Kampar untuk menjenguk masyarakatnya, melihat langsung keadaan masyarakat, serta juga dapat mendengarkan aspirasi masyarakat.


Hambali juga mengajak masyarakat desa Sipungguk untuk tetap menjaga keamanan, kedamaian, ketentraman yang selama ini telah terjaga dengan menjaga hubungan dan silaturahmi antara sesama masyarakat, Hambali dalam kesempatan itu menegaskan agar masyarakat Desa Sipungguk untuk bersama-sama mengawal anak kemenakan dari pengaruh Narkoba.


Selain itu dalam arahannya Hambali juga mengingatkan bahwa Ramadhan hampir usai, oleh sebab itu ia mengajak seluruh masyarakat desa untuk betul-betul memanfaatkan sisa bulan ramadhan ini, karena Bulan Ramadhan adalah bulan terbaik dari seribu bulan.


Hambali melanjutkan pengaruh Narkoba saat ini sudah sampai kedesa dan pelosok dusun, Pemerintah Kabupaten Kampar terus berkomitmen untuk membantu pihak Polri untuk bersama-sama berpartisipasi memberantas peredaran Narkoba di desa khusunya Desa Sipungguk ini.


Selain berdialog dengan masyarakat, tim Safari Ramadhan juga memberikan menyerahkan bantuan Al Qur’an dari seluruh ASN dan THL untuk mesjid-mesjid se-kecamatan Kampar Utara, Bantuan CSR dari Bank Riau Kepri syariah sebesar 20 juta rupiah, santunan anak yatim sebanyak 10 orang dan bantuan sembako untuk kaum dhuafa.


Tim I yang diketuai PJ. Bupati Kampar ini juga menyerahkan 105 perangkat sarung dan 105 mikena bagi masyarakat Desa Sipungguk.(Rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama