Program Peduli Tetangga Menyentuh Masyarakat, LIRA Kampar Siap Dukung Dr. Kamsol Gubernur Riau 2024-2029


RIAU
CEMERLANG.com|
 Pekanbaru -Pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari, Pileg dan Pilpres telah usai dan telah diumumkan hasilnya. Dan saat ini masyarakat Indonesia akan menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024


Dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 tersebut, nama-nama bakal calon sudah muncul, diantara nama yang center saat ini adalah Drs. H. Kamsol, MM untuk pemilihan Gubernur Riau periode 2024-2029.


Menanggapi soal tersebut, Irwanto selaku Bupati LSM LIRA Kabupaten Kampar sangat mendukung sekali, kalau Dr. H. Kamsol, MM ikut maju dalam pemilihan kepala daerah untuk Gubernur Riau yang akan datang.


Apalagi beliau mempunyai segudang pengalaman dan prestasi di birokrasi pemerintahan serta pernah menjabat Pj Kampar periode 2022-2023, ucapnya disalah satu cafe Jalan Soebrantas , Selasa (16/4/2024).


Kami, LSM "Lumbung Informasi Rakyat" Merupakan Satu-Satunya LSM di Indonesia yang mendapatkan "Rekor Muri", karena ada di setiap Provinsi dengan 34 Provinsi serta 476 Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.


Bupati LIRA Kabupaten Kampar Irwanto juga menjelaskan, bahwa kami siap mendukung dan mensuport H. Kamsol sebagai calon Gubernur Riau dalam Pilkada serentak 2024, mengingat beliau juga mantan Kepala Dinas Pendidikan, kita ingin pendidikan di Provinsi Riau ini lebih baik lagi, tambah Anto. 


"Dan kita berharap dalam Pilkada serentak 2024 nanti, semoga lahir pemimpin-pemimpin yang peduli dan pro masyarakat. 


Irwanto juga memaparkan tentang Dr. Kamsol, MM sewaktu beliau menjadi Pj Bupati Kampar yaitu tentang Program " Peduli Tetangga'. 


Program Peduli Tetangga tersebut sangat menyentuh sekali bagi kami Masyarakat Kabupaten Kampar. Masih ingat ketika beliau mendatangi kediaman Nenek Daila yang usianya 90 Tahun dan ini merupakan Program kepedulian yang sangat mulia dan berharap kalau beliau menjadi Gubernur Riau 2024-2029 Program tersebut bisa dilakukan di 12 Kabupaten/Kota di Riau, ujar Anto.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama