Pj Bupati Kampar Antar Ke Pemakaman Alm Irwan Junaidi, ASN Bagian Kerja Sama Setda Kampar.

RIAUCEMERLANG.com|  Salo - Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, seluruh yang bernyawa akan kembali ke sang khaliq, terimalah segala amalan dan ampunilah segala dosa – dosanya dan tempatkanlah dia di sisi-Mu ya Allah.


Alm. Irwan Junaidi bin Usman Husen nomor dua dari Empat saudara tersebut meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak.

Demikian Disampikan oleh Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM saat melepas ke pemakaman Alm. Irwan Junaidi bin Usman Husen (54 Tahun) di Lokasi Pemakaman umum Desa Salo Timur, Alm wafat pada pukul 03.00 Subuh di salah satu Rumah Sakit di Pekanbaru akibat sakit.


Alm Irwan Junaidi merupakan salah satu aset pemerintah Kabupaten. Atas nama Pemerintah dan ASN mengucapkan duka, ini semua sudah ketetapan Allah, Swt.


Jika ada pergaulan selaku ASN kami sudah memaafkan, jika ada hak yang belum di berikan hendaknya dapat disampaikan kepada kami” Kata Kamsol lagi.


Alm. Telah lama mengabdi di Pemerintah Kabupaten Kampar lebih dari 20 tahun, almarhum merupakan pegawai yang disiplin ulet dan rajin, ia pergi pada untuk selamnya pada hari jumat yang penuh berkah, semoga Husnul khatimah dan Kepada keluarga yang di tinggalkan diharapkan dapat bersabar, doakan beliau selalu ” Tutup Kamsol yang didampingi Plt Kepala BKPSDM Kampar serta ratusan pelayat dan keluarga (Diskominfo Kampar)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama