Minggu Kasih, Personil Polsek Tapung Hulu Sambangi Jemaat GPDI Rimba Beringin


RIAU
CEMERLANG.com| Tapung Hulu, - Banyaknya permaslahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi Polri khususnya Polsek Tapung Hulu Polres Kampar melaksanakan program dimana mengharuskan Polri dari tingkat pusat hingga Polsek terjun langsung ke masyarakat.


Hal tersebut juga dilakukan personil Polsek Tapung Hulu yang melakukan kunjungan langsung ke GPDI Desa Rimba Beringin Kec.Tapung Hulu untuk mendengarkan keluh kesah warga, melalui kegiatan " Minggu Kasih ", yang dilaksanakan, Minggu 27/08/2023.


Dalam kegiatan yang dipimpin Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH yang diwakili KA. SPK Polsek Tapung Hulu AIPDA H.B.Harahap yang didampingi 2 orang personil tersebut dihadiri puluhan Jemaat gereja GPDI.


Dalam kegiatan Minggu Kasih itu, Jemaat GPDI menyampaikan keluhan bahwasanya akhir-akhir ini kerap terjadi pencurian diwarung-warung kecil dan di lahan pertanian seperti kebun sawit.


Menyikapi keluhan Jemaat tersebut, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH ditempat terpisah menyampaikan akan menindaklanjutinya.


" Terkait dengan apa yang disampaikan jemaat GPDI kepada personil saat menggelar Minggu Kasih akan ditindaklanjuti, dan juga akan menyampaikan kepada Pemerintah Desa Rimba Beringin agar mengaktifkan kembali Siskamling dan memberdayakan Linmas ", jelas AKP Nurman,SH.MH.


Terpantau, dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut KA.SPK Polsek Tapung Hulu AIPDA H.B Harahap bersama 2 (dua) orang anggota lainnya menghimbau agar sama-sama menjaga Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari dan pembangunan desa dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana.


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 11.00 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama