Hadiri Pelantikan PGSPR, Ini Harapan Misharti


RIAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru - Dalam rangka menghadiri Pelantikan Perhimpunan Guru Swasta Riau (PGSPR)Periode 2023 - 2028 Anggota DPD RI DR. Misharti,S.Ag, M.Si Ucapkan Selamat dan harapan terhadap Pengurus PGSPR, di Gedung Dharmawanita, Kamis (30/11/2023)


Dalam sambutannya putri bungsu almarhumah Maimanah Umar ini mengucapkan selamat atas pelantikan Perhimpunan Guru Swasta Riau (PGSPR)Periode 2023 - 2028 dan dapat menjalankan tugas sesuai dengan AD ART PGSPR.


" Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus PGSPR dan semoga para guru yang ada di PGSPR lebih maju dan berkarya demi pendidikan anak bangsa" ucapnya.



Selain itu wanita yang memiliki jargon si jilbab ungu ini berharap para guru dan sekolah swasta yang ada di Riau lebih mendapat perhatian dan ruang bagi pemerintah , mulai dari kesejahteraan para guru serta memberikan kesempatan sekolah swasta menjalankan kegiatan belajar mengajar sama dengan sekolah negeri.


" Saya berharap pemerintah propinsi Riau kali ini melalui Kadisdik Riau Pak Kamsol agar dapat memperhatikan kesejahteraan guru di sekolah swasta sama dengan guru negeri dan pemerintah juga harus peduli dengan sekolah swasta, jika siswa di sekolah swasta tak ada atau minim bagaimana guru bisa sejahtera. Maka dari itu berikanlah ruang untuk sekolah swasta untuk berkontribusi untuk pendidikan anak bangsa ini, jangan lagi ditambah sekolah negeri." Harap misharti.(RC)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama