Peduli Dunia Pendidikan dan Dunia Kerja, SMK Telkom Akan Gelar Job Fair


RIAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru - Dalam rangka berkontribusi terhadap dunia pendidikan dan dunia kerja, SMK Pusat Keunggulan Telkom Pekanbaru akan  menggelar Job Fair pada tanggal 27-28 November 2023 mendatang.


Israk Apriadi selaku wakil kepala bidang Humas SMK Telkom mengatakan Program job fair merupakan program tahunan dari wakil kepala sekolah bidang Humas SMK Telkom Pekanbaru tujuannya yakni mempertemukan pencari kerja dengan penyedia tenaga kerja dengan harapan melalui kegiatan peserta pencari kerja dapat hendaknya bekerja sesuai dengan disiplin ilmu.


"  JOB FAIR SMK Telkom Pekanbaru dari tanggal 27 sampai 28 November 2023 bertempat dihalaman SMK Telkom Pekanbaru. Kegiatan ini terbuka untuk ALUMNI SMK Telkom dan masyarakat umum" katanya.


Lebih Lanjut  Israk mengatakan ada beberapa perusahaan pendukung Job Fair ini diantaranya : 1. PT.yamaha alfa scorpii,2. PT.Sumber Alfaria Trijaya,TBK./ Alfamart,3. Alpha hotel 4. PKSS,5. Asosiasi bengkel otomotif Riau ( @ BOS )6. PT.Rote Ragam Rasa/Rotte Bakery,7. Gratelindo dan 8. PT.Jasa Mulya.


" Ada beberapa perusahaan mitra yang bergabung di job fair tahun ini dengan Teknis pelaksanaannya nanti Perusahaan yang membuka stand , menerima surat lamaran serta ada perusahaan yang melakukan wawancara dan psikotes"  lanjutnya.


Israk juga menargetkan nantinya peserta yang mengikuti job fair ini mencapai angka 700 orang. Dan ia berharap setiap tahun dilakukan job fair bertujuan memperkenalkan SMK Telkom baik Dimata masyarakat dan iduka, Alumni dan masyarakat terbantu dengan  dapat lngsung diterima bekerja serta 3. Dapat meningkatkan mutu lulusan SMK Telkom khususnya dan tamatan SMK lain umumnya.(RC)







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama