Pj.Bupati Kampar:"Kolaborasi yang Erat Antara Pemerintah dan Perguruan Tinggi Sangat Penting Untuk Memajukan Daerah

  •  Silaturrahmi dengan Pucuk Adat Kenegerian Kampar.


RIAU
CEMERLANG.com|  Bangkinang Kota - Penjabat Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus.SE.MM Di dampingi Sekda Kabuapten Kampar H.Hambali.SE.MH Silaturahmi Silahturahmi Dengan Bapak Prof. Amir Lutfi (Datuok Bandaro Sati Pucuok Adat Kenegerian Bangkinang). Kamis 30/11 


Hadir Mendampingi Pj .Bupati Asisten 1 Suhermi, Winda damelia (forum csr kpr) . Plt. Kabag perekonomian purwoko . Suprapto (lurah bkn)


Dalam sambuatan Pj.Bupati Menyampaikan Rasa terima kasih kepada Bapak Prof. Amir Lutfi, Datuok Bandaro Sati Pucuok Adat Kenegerian Bangkinang, yang juga sekaligus Rektor UP, atas kesempatan ini.


Kami percaya bahwa pertemuan ini akan memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan akademisi. Kolaborasi yang erat antara pemerintah dan perguruan tinggi sangat penting untuk memajukan daerah kita.


Kita berharap dengan sinergi yang baik, kita dapat bersama-sama menciptakan inovasi, penelitian, dan pengembangan yang bermanfaat bagi masyarakat Kampar. Mari kita wujudkan visi dan misi bersama untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan.


Terima kasih, dan mari kita jalin kerjasama yang lebih erat ke depannya. Semoga pertemuan ini membawa berkah bagi kita semua.(rls/prot-dokpim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama