Bersilaturrahmi Ke Dumai, Husaimi Hamidi Dapat Dukungan dari Para Tokoh dan Pendukung Militan


RIAU
CEMERLANG.com|   DUMAI –  Pesona dari Anggota DPRD Propinsi Riau dua Periode Husaimi Hamidi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini sangat luar biasa, hal ini terlihat dari kegiatan Silaturahminya di Kota Dumai mendapat tanggapan positif yaitu Dukungan dari Para Tokoh dan Pendukung Militan.


Tentunya dengan dua periode duduk di kursi DPRD provinsi Riau, Husaimi Hamidi sudah memiliki tiket selanjutnya mengambil langkah untuk maju bertarung di Pemilu Legislatif 2024 mendatang, namun pada pemilu kali ini beliau akan bertarung di level Nasional untuk kursi DPR RI.


Husaimi Hamidi maju dari Dapil Riau I tetap konsisten dengan perahu yang sama yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dapil Riau I meliputi Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kota Pekanbaru, dan Kota Dumai.


Husaimi Hamidi menyebut, saat ini tengah gencar melakukan sosialisasi sekaligus silaturahmi dengan mendatangi tokoh-tokoh penting, para sahabat dan pendukung pendukung militannya diberbagai daerah di Riau, pada kesempatan ini beliau melakukan pertemuan dan bincang bincang ringan bersama sahabatnya Syaiful Amri Datuk Domo dihadiri oleh para pendukung militannya di Kopi aku, Jalan Patimura Kota Dumai pada, Selasa, (26/12/2023) seperti yang dilansir redlinews.com


Beliau sengaja berkunjung dan menemui Syaiful Amri Datuk Domo yang merupakan sahabat seperjuangan sejak lama, seperti yang marak diberitakan Datuk Domo juga akan maju dari PPP untuk kursi DPRD Provinsi Riau Dapil 5, Dumai, Bengkalis dan Meranti dengan No urut 4.


Diwaktu yang bersamaan turut hadir puluhan pendukung militannya dan timses Datuk Domo yang telah satu kata dan sepakat untuk turut mendukung Husaimi Hamidi maju di DPR RI dengan No urut 4.


” Pemilu 2024, Untuk caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Riau pilih urut No 4 untuk Riau makin Hebat, sepakat ?? “, Tanya Lantang salah satu pendukung.


Dijawab satu suara oleh lainnya, SEPAKAT !


Jangan lupo Wak, partai nya P tiga (PPP) usah asal coblos Wak, ujar bang Ali salah satu pendukung mengingatkan.


Datuk Domo menyampaikan, jika pertemuan yang digelar malam ini adalah silaturahmi sekaligus untuk menyambut kedatangan sahabat kami Husaimi Hamidi di Kota Dumai, ada beberapa hal yang kami bicarakan termasuk persiapan untuk kampanye Akbar di Januari mendatang, Jelasnya.


Selanjutnya Husaimi Hamidi menyampaikan, ucapan terima kasih kehadirannya di Kota Dumai malam ini mendapat sambutan yang luar biasa dari sahabatnya Syaiful Amri Datuk Domo beserta para pendukung militannya, Dia berharap masyarakat Kota Dumai bisa membantu nya “Husaimi Hamidi” di Pemilu 2024 mendatang dan turut serta mengantarkan nya duduk di Kursi DPR RI, harapnya.(rls/Rc)


Kemudian Datuk Domo menimpali, untuk kita ketahui bersama, Husaimi Hamidi ini sepak terjang nya duduk di DPRD Riau selama ini yang hampir dua periode sangat bisa diandalkan untuk berjuang bersama kita masyarakat, semoga pertemuan kita malam ini bermanfaat dan di Ridhoi oleh Allah SWT, Aamiin, Tutup Datuk Domo. (***)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama