H Husaimi Hamidi Beserta Pengurus PGSPR Silaturrahmi Bersama Guru RA Kota Pekanbaru


RIAU
CEMERLANG.com|   Pekanbaru - Dalam rangka mensosialisasikan kehadiran dan Program Persatuan Guru Swasta Riau(PGSPR) di Propinsi Riau ini,  Ketua Umum PGSPR H. Husaimi Hamidi, SE.MH beserta sejumlah pengurus bersilaturrahmi dengan pengurus RA Kota Pekanbaru di cafe Jimbaran baliview , Jum'at (04/01/2024).


Pada kesempatan tersebut tampak hadir H.Husaimi Hamidi, SE MH selaku ketua umum,Israk Apriyadi,S.IP,S.PD selaku sekretris jenderal PGSPR, Dedy yohendri,SE selaku ketua harian 3 PGSPR serta sejumlah Kepala RA Kota Pekanbaru.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum H. Husaimi Hamidi,SE.MH memaparkan program kerja PGSPR yang bertujuan untuk mensejahterakan guru swasta terutama kesejahteraan guru swasta.


" PGSPR akan selalu berjuang untuk seluruh guru di Riau ini, selain kesejahteraan kita juga akan dampingi para guru dalam hal peningkatan mutu guru seperti dalam menyelenggarakan pelatihan" kata Husaimi.


Sementara itu Pengurus Guru Raudhatul Athfal(RA)  Dewi Elwisa mngatakan sangat mengapresiasi atas terbentuk PGSPR dan mengharapkan keberadaan PGSPR ini dapat memberikan pengaruh yang lebih baik kepada sekolah swasta terutama RA serta kesejahteraan guru RA di Pekanbaru.


" Kita sangat apresiasi dengan adanya PGSPR ini dan kita siap bergabung demi kemajuan dan kesejahteraan guru RA" katanya


Ada beberapa hal yang menjadi  aspriasi guru RA diantaranya: 

1. Belum ada formasi terkait dengan jurusan Raudhatul Athfal untuk P3K

2. Kesejahteraan guru RA

3. Insentif guru RA yang terpotong dan pembayatan tidak full

4. Berharap  PGSPR agar dapat menertibkan PPDB negeri agar Sekolah swasta dapat ikut serta dalam mendidik anak bangsa.


Pertemuan PGSPR dengan pengurus RA kota Pekanbaru sangat alot dan penuh dengan berbagai pertanyaan dan diskusi untuk kemajuan pendidikan di Riau. (RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama