Safari Pendidikan & Politik, H.Husaimi Hamidi Kembali Raih Dukungan dan Do'a


RIAU
CEMERLANG.com| Duri - Anggota DPRD Provinsi Riau H. Husaimi Hamidi, SE.MH didampingi sejumlah Pengurus PGSPR beserta Tim melaksanakan Safari Pendidikan dan Politik di Duri Mandau, Minggu(07/01/2024).


Dalam kegiatan Husaimi Hamidi yang merupakan Ketua Umum Persatuan Guru Swasta Riau (PGSPR) ini  diawali dengan mengunjungi  Pondok Pesantren Hibadurrahman  yang terletak di Karang Rejo Desa Balai makam kec. Batin Salapan dengan tujuan agar  guru dan tenaga pendidik yang ada di pondok pesantren tersebut bergabung dengan PGSPR  dan nantinya akan menikmati perjuangan para guru swasta di Riau.


" Kehadiran kita disini adalah untuk  mengajak para pendidik dan tenaga kependidikan bergabung di PGSPR , dan kita PGSPR berusaha berjuang untuk kesejahteraan guru swasta yang ada di Riau ini," ungkap Husaimi.


Mendengar penjelasan Husaimi mengenai PGSPR, pengelola pondok pesantren  yang akrab di sapa Ustad Tengku sangat tertarik untuk bergabung di PGSPR  dan Siap mengembangkan PGSPR di Duri hingga kabupaten Bengkalis.


" Kita Siap bergabung dan akan kembangkan PGSPR di sini ungkapnya. Terkait majunya Husaimi Hamidi  ke DPR RI Ustad Tengku juga akan memberikan dukungan serta mendoakan Husaimi terpilih dan lolos menuju Senayan.


Usai dari Pondok Pesantren tersebut, Husaimi didampingi oleh Datuk Domo bersama rombongan menghadiri undangan ikatan Keluarga besar Tanjung Barulak di Duri, pada kesempatan ini Husaimi disambut hangat oleh pengurus dam anggota  ikatan keluarga tersebut dan bersepakat untuk memberi dukungan kepada Husaimi Hamidi. 


Usai  bersilaturrahmi dengan Keluarga Tanjung Barulak,  Husaimi melanjutkan perjalanan untuk bertemu dan silaturrahmi bersama caleg  kabupaten Bengkalis Dapil Mandau dan Pinggir untuk memberikan support dan semangat kepada para caleg sehingga nantinya dapat meraih kursi di DPRD Bengkalis.


" Kita usai konsolidasi bersama kawan kawan caleg DPRD Bengkalis sehingga nantinya Insya Allah PPP mendapatkan kursi kembali di Pemilu 2024 mendatang" kata Husaimi


Usai pertemuan, para caleg tersebut tampak lebih semangat bahkan caleg perempuan  dari partai berlambang ka'bah ini sangat antusias dan mengaku siap untuk berlaga dan siap juga memberikan dukungan kepada  Suhaimi  di Pileg 2024. (RC)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama