Pleno PPK Rumbai Berjalan Lancar, Yulianto : "Terimakasih Kepada Semua Pihak yang Turut Mensukseskan"


RIAU
CEMERLANG.com|  Pekanbaru -  Pleno panitia Pemungutan Suara  Kecamatan (PPK) Rumbai baru saja usai dan berjalan aman dan lancar, Ketua PPK kecamatan Rumbai Yulianto sangat berterimakasih kepada semua Pihak yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan  Pleno PPK kecamatan Rumbai.


Demikian yang dikatakan Yulianto sesaat usai melaksanakan Pleno PPK Kecamatan Rumbai.

"  Alhamdulillah yang tak terhingga kita ucapkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kelancaran dalam proses panjang  pemilu 2024 hingga akhir dalam rekapitulasi penghitungan suara di kecamatan Rumbai,  kita sangat berterimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini seperti pihak KPU, Panwascam, Ibu camat Rumbai, Danramil, pihak polsek Rumbai dan Rumbai Pesisir, para saksi dari masing- masing Parpol serta para penyelenggara pemilu dari TPS, PPS hingga PPK"  kata Yulianto



Dikatakan Yulianto selama pelaksanaan pleno PPK Kecamatan Rumbai tidak ada kendala yang cukup berarti  hal ini dikarenakan semua pihak saling bahu membahu  untuk mensukseskan kegiatan tersebut. " Ini sangat kita apresiasi  kegiatan pleno PPK rumbai  berjalan aman dan lancar " ungkapnya haru.


Ditambahkannya untuk hasil pleno mengenai caleg yang akan duduk mewakili dapil 2  pihaknya menunggu akumulasi perolehan dari 2 kecamatan lagi.

" Kita tunggu pleno rekap hasil di tingkat Kota, karena perolehan suara dapil Pekanbaru 2 harus mengakumulasi perolehan dari 3 kecamatan Rumbai, Rumbai Barat dan Rumbai Timur. Rekapnya ada di tingkat kota dan penetapan anggota DPRD nanti juga dilakukan KPU kota. (Dy/RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama