Kapolres Kampar Halal Bihalal Beserta Personil Jajarannya


RIAU
CEMERLANG.com|
KAMPAR, - Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Ronald Ayu, Rabu (10/4/2024), menggelar halalbihalal bersama seluruh PJU Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran Polres Kampar serta personel Polres Kampar.


Kegiatan yang berlangsung di halaman Rumah Dinas Kapolres Kampar yang dihadiri Wakapolres Kompol Andi Cakra Putra, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personel Bintara, ASN Polres, serta pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.


Kapolres Kampar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, karena pada kesempatan ini masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.


“Marilah tiada henti - hentinya kita mengucap syukur kepada Allah SWT atas rahmad dan karuniaNya. Alhamdulillah, kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan kamtibmas di wilayah Tulungagung dalam kondisi kondusif,” katanya.


Selain itu Kapolres Kampar juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya atas rangkaian pengamanan yang sudah dilaksanakan oleh seluruh anggotanya. Mulai pengamanan ibadah ramadan, malam takbir, salat Idul Fitri, pengamanan mudik, tempat wisata, dan jalur macet.


"Alhamdulillah sampai saat ini situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif,” imbuhnya.


Selanjutnya, AKBP Ronald Sumaja mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.


“Di hari yang masih berbahagia, yaitu Hari Raya Idul Fitri ini, ijinkan saya bersama keluarga mengucapkan minal aidzin wal faidzin, taqabalallahu minnaa wa minkum, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT,” tuturnya.


Lebih lanjut, AKBP Ronald menekankan agar pelaksanaan tugas ke depan untuk mempersiapkan pengamanan tempat wisata dan arus balik pemudik.


“Mari kita persiapkan pengamanan di tempat wisata dan pengamanan arus balik mudik lebaran, serta laksanakan tugas pengamanan ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” tegasnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama