Ops Ketupat Lancang Kuning 2024, Kapolsek Siak Hulu Buka Bersama Dan Gelar Apel Pengamanan Takbiran Keliling


RIAU
CEMERLANG.com|
 Siak Hulu - Penuh khidmat, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H Beserta Jajaran Polsek Siak Hulu, para Kanit, Panit, Bhabinkamtibmas dan Para Awak Media Online berbuka bersama sebelum melaksanakan Apel Pengamanan Takbiran. Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H perintahkan seluruh Jajaran agar Siap Siaga akan melakukan Patroli Takbiran di wilayah hukum Polsek Siak Hulu. Selasa (9/4/2024)


Sekira pukul 19.15 Wib, Apel di gelar di depan Pos PAM Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 Polsek Siak Hulu. Dalam arahannya, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H perintahkan seluruh jajaran anggota yang melakukan pengaman Takbiran di desa yang akan melakukan Takbiran keliling.


Saat ini yang melakukan Takbiran keliling, Desa Teratak Buluh, Desa Kubang Jaya, Desa  Tanah Merah, Desa Baru dan Desa Pangkalan Baru. ditegaskan kepada seluruh Personel anggota agar tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif, karena pada hari ini adalah akhir umat muslim menjalankan Ibadah puasa dan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1445 H," tegas Kapolsek


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H saat di wawancarai Awak Media mengatakan bahwa, Pos PAM Ops Ketupat Lancang Kuning tetap siaga dan pengamanan dari Kepolisian, Dishub, Dinkes, Satpol PP, TNI yang tergabung secara kompak melakukan pengamanan bagi para warga yang akan mudik dan melintas di depan Pos PAM Ketupat Lancang Kuning 2024," ucap Kapolsek


Diperintahkan kepada seluruh Personel anggota yang akan melakukan pengaman Takbiran Keling, agar terus melaporkan kegiatannya. Upayakan Takbiran keliling ini menjadi aman, nyaman, kondusif, dan menjadi Khidmat bagi umat muslim saat melakukan Takbiran. 


Segenap Keluarga besar Polsek Siah Hulu mengucapkan kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Siak Hulu," Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidil Walfa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," ucap Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H.(rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama