Patroli Ketempat Wisata, Kasat Binmas Polres Kampar Berikan Himbauan


RIAU
CEMERLANG.com|
  KAMPAR- Kasat Binmas Polres Kampar AKP Era Maifi bersama Personil Sat Binmas Polres Kampar melaksanakan patroli ke obyek wisata di Kabupaten Kampar, Jum'at (12/4/2024).


Pada kegiatan tersebut petugas menyampaikan pesan supaya warga masyarakat mengawasi putra putrinya agar tidak terpisah, sekaligus berpesan supaya pengunjung menjaga barang berharga mereka.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas Polres Kampar AKP Era Maifo mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan di lokasi wisata tersebut.


“Patroli ini kami laksanakan agar masyarakat merasa aman dan nyaman berkunjung ke tempat wisata pada hari libur ini”, terangnya.


Kami dari kepolisian berharap bisa menciptakan rasa aman terhadap pengunjung wisata yang menikmati liburan idul Fitri 1425 H.


"Kepada pengelola tempat wisata untuk selalu mengawasi pengunjung terutama anak-anak yang bermain air sungai gelombang," Himbauan Kasat. 


Selain itu, kepada pengelola wisata juga untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dan kenyamanan dari pengunjung terutama dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti hanyut ataupun tenggelam di sungai.


"Mari kita wujudkan mudik aman, lancar dan gembira," pungkas AKP Era.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama